Kini PUBG Mobile Menghadirkan Mode Zombie

Kini, di pembaruan PUBG Mobile terbaru, atau lebih tepatnya versi 0.12, Tencent menambah satu mode zombie baru bernama "Darkest Night".

Kini PUBG Mobile Menghadirkan Mode Zombie
PUBG Mobile
Ilustrasi poster PUBG Mobile mode Darkest Night 

POSBELITUNG.CO - Beberapa waktu lalu, para pemain game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile kedatangan sebuah mode berperang yang memungkinkan mereka berperang ditemani dengan kehadiran zombie.

Mode yang bernama "Survive Till Dawn" ini merupakan hasil kerja sama Tencent dengan Capcom (Resident Evil 2) untuk menghadirkan mode survival melawan mayat hidup alias zombie, seperti esensi game Resident Evil pada umumnya.

Kini, di pembaruan PUBG Mobile terbaru, atau lebih tepatnya versi 0.12, Tencent menambah satu mode zombie baru bernama "Darkest Night".

Mode ini mirip dengan Survive Till Dawn karena sama-sama mengharuskan para pemain untuk bertahan hidup dari serangan zombie.

Bedanya, mode Darkest Night tak mengharuskan pemain saling membunuh satu sama lain untuk memenangkan permainan.

Di mode ini, pemain diharuskan bertahan dari serangan zombie yang bertubi-tubi, selama satu malam penuh hingga pagi datang, sembari melindungi diri dari gas beracun yang memenuhi atmosfir permainan.

Sebagai perbandingan, mode Survive Till Dawn sendiri memiliki peraturan yang sama dengan mode permainan PUBG Mobile biasa, yaitu last man standing. Hanya saja, Tencent akan memunculkan sejumlah zombie untuk meramaikan suasana perang.

Artinya, hanya ada satu tim yang bisa memenangkan permainan di mode Survive Till Dawn. Sementara, di mode Darkest Night seluruh tim bisa menang, dengan catatan mereka berhasil bertahan hidup dari serangan zombie.

Zombie lebih lincah

Selain menambah mode Darkest Night, Tencent juga mengubah nama mode "Survive Till Dawn" menjadi "Survive Till Dawn 2".

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved