Aktris Korea yang Tewas Ditabrak Dua Mobil Ternyata Han Ji Seong

“Aktris Han Ji Seong meninggalkan dunia setelah kecelakaan. Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah dalam akting," kata sumber tersebut.

Aktris Korea yang Tewas Ditabrak Dua Mobil Ternyata Han Ji Seong
Soompi
Aktris Han Ji Seong yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil. 

posbelitung.co - Aktris asal Korea Selatan, Han Ji Seong, meninggal dunia setelah ditabrak dua mobil di Incheon International Airport Expressway, Senin (6/5/2019).

Kabar kecelakaan tersebut sebelumnya telah beredar, namun identitas korbannya baru diketahui hari ini, Rabu (8/5/2019), dari seorang sumber yang dekat dengan mendiang aktris itu.

“Aktris Han Ji Seong meninggalkan dunia setelah kecelakaan. Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah dalam akting," kata sumber tersebut.

"Dia adalah seorang aktris dengan masa depan yang cerah dan sangat disayangkan dia meninggal begitu tiba-tiba. Keluarganya sedang mengatur persemayaman jenazah dengan kesedihan yang mendalam," tambahnya.

Menurut keterangan polisi, Han Ji Seong menyalakan lampu tanda darurat atau hazard dan menghentikan mobilnya di jalur kedua dari jalan tol tiga jalur karena suaminya ingin ke toilet.

Sebuah taksi di jalur ketiga lalu melihat suaminya keluar dari mobil dan dengan cepat mencoba mengubah jalur, membawanya ke arah Han Ji Seong yang berdiri di luar mobilnya.

Malang bagi aktris musa itu, taksi tersebut menabrak tubuhnya hingga terjatuh di dekat jalur pertama. Setelah itu, sebuah SUV melaju ke arahnya dan menabrak Han Ji Seorang.

Polisi sedang menyelidiki pengemudi taksi dan SUV karena menyebabkan kematian. Mereka juga melihat kemungkinan bahwa pengemudi taksi itu melaju kencang dan tidak mengawasi jalan.

Tim forensik akan melakukan otopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematian Han Ji Seong.

Sementara polisi mencari kotak hitam mobilnya untuk memastikan alasan Han Ji Seong menghentikan mobilnya di jalur tengah dan keluar dari mobil.

Semasa hidup, Han Ji Seong melakukan debut sebagai bagian dari girlband B.Dolls pada 2010 dan kemudian mengejar karier sebagai aktris.

Dia lalu muncul dalam drama SBS berjudul "Second to Last Love" dan "Happy Sisters" serta film "One Punch". (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Identitas Aktris Korea yang Tewas Ditabrak Dua mobil Akhirnya Terungkap",

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved