Daya Tahan Tubuh Terjaga Selama Puasa Jika Konsumsi Suplemen di Waktu Sahur

Menjaga daya tahan tubuh saat puasa di bulan Ramadanmemang menjadi tantangan besar yang harus kita jaga.

Daya Tahan Tubuh Terjaga Selama Puasa Jika Konsumsi Suplemen di Waktu Sahur
seb_ra
Konsumsi Suplemen di Waktu Sahur Bermanfaat untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa 

POSBELITUNG.CO – Menjaga daya tahan tubuh saat puasa di bulan Ramadanmemang menjadi tantangan besar yang harus kita jaga.

Terlebih, bagi kita yang memiliki rutinitas padat untuk mencakupi kebutuhan hidup, tentunya menjaga daya tahan tubuh saat puasa menjadi semakin berat.

Sayangnya, banyak sekali di antara kita yang mengabaikan pentingnya memilih asupan saat berbuka dan sahur yang membuat daya tahan tubuhsaat puasa pun jadi mudah menurun.

Tak hanya itu, kita juga jarang mengimbangi tubuh dengan asupan bergizi seperti mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral.

Dan, inilah yang akan membuat tubuh kita mudah lemas dan meningkatnya risiko serangan penyakit.

Karenanya, konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat sahur rupanya menjadi kunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.

Oleh karena itu, Bayer meluncurkan Redoxon Triple Action yang menjadi suplemen terbaik untuk tubuh kita selama bulan puasa.

“Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankan seluruh kegiatan Ramadan,“ ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia. 

Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein, karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral.

Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggi vitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahan tubuh,” tambah Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Dengan mengonsumsi suplemen setiap sahur juga akan membantu kita untuk tetap stabil dalam menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan puasa di bulan Ramadan.( Tentry Yudvi Dian Utami)

Berita ini telah terbit di nova.id berjudul Konsumsi Suplemen di Waktu Sahur Bermanfaat untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved