Kisah Asmara Inka Christie Bertemu Jodoh, Awal Bertemu Malu-malu 9 Tahun Lalu

Lady rocker era 90-an itu resmi menjadi istri Sandiego Africo atau Igo, keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung

Kisah Asmara Inka Christie Bertemu Jodoh, Awal Bertemu Malu-malu 9 Tahun Lalu
Instagram tagged @inkachristie
kuti Jejak Muzdalifah, Lady Rocker Inka Christie Nikahi Berondong 12 Tahun Lebih Muda di Usia 44 Tahun

Kisah Asmara Inka Christie Bertemu Jodoh, Awal Bertemu Malu-malu 9 Tahun Lalu

POSBELITUNG.CO - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi rock wanita asal Indonesia, Inka Christie. Pasalnya belum lama ini Inka melepas status lajangnya.

Lady rocker era 90-an itu resmi menjadi istri Sandiego Africo atau Igo, keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 27 April 2019

Misi Mustahil Liverpool Hingga Bikin Klopp Takjub dan Sosok Dibalik Kemenangan Fantastis

Dihajar Liverpool 4 Gol Tanpa Balas, Megabintang Barcelona Lionel Messi Ditinggal Bus

Namun siapa sangka perjalanan kisah asmara mereka ini terbilang cukup lama, ternyata mereka telah saling mengenal sejak 9 tahun lalu.

"9 tahun lalu dia punya grup band, waktu itu saya punya sodara, ponakan, ponakan saya selalu ngelihat bandnya dia kalau latihan terus saudara saya bilang, kamu mau dikenalin ga?" ujar Inka saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

"Salah satu pemain band itu. Katanya orangnya baik, pendiam. Itu 9 tahun lalu ya. Terus kami pernah salaman waktu itu."

"Agak malu malu sih dua-duanya. Terus ada perasaan yang beda. Itu 9 tahun lalu, tapi selama 9 tahun itu perasaan itu tidak pernah luntur sampai 2019," tambahnya.

Tips Cegah Masalah Pencernaan Selama Puasa Bagi Penderita Lambung Lemah

Selama 9 tahun komunikasi mereka tak selalu mulus, lantaran disibukkan oleh pekerjaan masing-masing. Namun Inka mengaku ia sendiri yang mulai membuka kembali komunikasi tersebut

"Tapi yang terakhir itu saya yakin yang 2019 itu lebih memberanikan diri. Kita via WhatsApp, saya bilang ke dia soal perasaan, baru mulai terbuka sedikit-sedikit," ungkap Inka

"Nah mulai sangat terbukanya itu malah pas setelah menikah. Itu baru mengungkapkan bahwa sebenarnya selama 9 tahun itu memendam rasa,” sambungnya.

Cukup 3 Butir Sehari, Khasiat Buah Kurma yang Baik Bagi Pencernaan dan Atasi Penyakit Ini

Terlepas kembali berkomunikasi dengan Igo, Inka sebelumnya sudah punya firasat kalau akan segera naik pelaminan. Firasat Inka Christie semakin terasa saat awal tahun 2019.

"Saya punya keyakinan 2019 nikah. Jadi waktu itu Januari akhir, saya bilang ke mama saya. Saya manggil mama saya ibu, kenapa ya bu saya selalu teringat laki-laki yang saya kenal dalam tahlilan. Ibu saya bilang kamu selama ini harus rajin doa," ucap Inka.

Kepastian Tanggal dan Rincian Besaran Pembayaran THR Lebaran 2019 yang DIterima PNS

Inka pun sempat menjalankan ibadah umrah dan memanjatkan doa. Namun ternyata doanya tersebut dikabulkan oleh Tuhan. Akhirnya Inka dipertemukan dengan pria yang telah dikenalnya sejak lama.

"Ya memang kita percaya enggak percaya sih awalnya kayak mimpi. Dia sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id judul: Cerita Inka Christie Meminta Jodoh di Tanah Suci Hingga Menikah dengan Seorang Pria yang Dikenalnya Sejak 9 Tahun Lalu (*)

Editor: kamri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved