Ramadan Food Street Bakal Jajal Pembayaran Non Tunai

Ramadan Food Street nantinya juga akan menjajal pembayaran non tunai.Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi Go-jek yakni layanan Gopay.

Ramadan Food Street Bakal Jajal Pembayaran Non Tunai
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Peserta rapat persiapan saat berfoto bersama di Gedung PLUT, Tanjungpandan, Rabu (8/5/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Dinas KUMKM, Tenaga Kerja, dan Perdagangan Kabupaten Belitung Adnizar mengatakan pada Ramadan Food Street nantinya juga akan menjajal pembayaran non tunai. Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi Go-jek yakni layanan Gopay.

"Kerjasama dengan Gojek tindaklanjut MoU beberapa bulan lalu antara pemerintah dengan Gojek, nanti pelaksanaan kegiatan ini akan memberikan arahan ke pelaku usaha untuk pembayaran melalui mekanisme aplikasi," ujarnya saat ditemui posbelitung.co, Rabu (8/5/2019).

Nantinya pihak Go-jek pun akan memberikan promo ataupun potongan harga dengan nominal tertentu.

Meski begitu, bila masyarakat belum bisa menggunakan aplikasi tetap bisa melakukan pembayaran secara tunai.

Hal senada juga disampaikan Kabid KUMKM Dinas KUMKM, Tenaga Kerja, dan Perdagangan Kabupaten Belitung Mula Samosir mengatakan Ramadan Food Street yang akan diluncurkan pada Sabtu (11/5/2019) mendatang, juga sebagai bentuk sosialisasi penggunaan Gopay pada masyarakat.

Kini persiapan food street yang akan digelar di sepanjang jalan pemandian Dayang Sri Pinai itu pun sudah dilakukan.

"Ada makanan-makanan khas daerah semisal ipok-ipok dan bubur jawak yang mulai jarang ditemukan, ini akan ditampilkan kembali, yang akan ditonjolkan pada masyarakat. Ini (Ramadan Food Street, red) akan menjadi satu destinasi kuliner saat berkunjung ke Belitung," jelasnya.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved