Safari Ramadan 1440 Hijriah, Sanem Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus

Ya paling menjaga kesehatan saja, dan fisik saja. Ini sekaligus untuk saya bersilaturahmi dengan masyarakat

Safari Ramadan 1440 Hijriah, Sanem Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus
Posbelitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung Sahani Saleh 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) memastikan secara langsung akan hadir pada setiap pelaksanaan safari ramadan 1440 H/2019 M yang sudah di agendakan sebelumnya.

Lantaran perihal itu sudah menjadi rutinitas, sejak orang nomor satu itu menjabat sebagai Wakil Bupati Belitung periode 2008 - 2013.

Sehingga tidak begitu banyak persiapan khusus atau persiapan tertentu untuk melangsungkan safari ramadan tersebut. Ia mengganggap, itu sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

"Ya paling menjaga kesehatan saja, dan fisik saja. Ini sekaligus untuk saya bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung, jadi tidak ada persiapan - persiapan khusus," kata Sanem kepada posbelitung.co, Rabu (8/5/2019).

Namun, kata Sanem, selama melakukan kegiatan Safari Ramadan setiap tahun atau 11 kali ramadan sebelumnya, berlangsung secara sehat dan selalu diberikan kesehatan.

"Ini juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, dan sedikit banyak juga menyampaikan apa yang sudah kita bangun dan dibuat untuk daerah ini," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved