Spaghetti Goreng Jamur Ala Thailand, Menu Berbuka Citarasa Asam dan Pedas

Ramadan ini La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menghadirkan promo menarik yang bisa dimanfaatkan buat menikmati saat buka bersama (bukber)

Spaghetti Goreng Jamur Ala Thailand, Menu Berbuka Citarasa Asam dan Pedas
(IST/Dok La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi)
Hidangan berbuka puasa di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ramadan ini La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menghadirkan promo menarik yang bisa dimanfaatkan buat menikmati saat buka bersama (bukber). Hotel di Jalan Air Saga, Tanjungpandan ini menghadirkan tiga paket berbuka yang dapat dipilih.

"Pemesanan minimal buat 10 orang bisa memilih menunya, tapi harus reservasi dulu," ujar Marketing Communication La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Toni, Rabu (8/5/2019).

Pilihan menu pun beragam mulai dari takjil, makanan pembuka, hidangan utama, sup, dan makanan penutup serta minuman. Harganya pun cukup terjangkau yakni dibanderol Rp 89.000 per orangnya.

Toni menjelaskan, untuk fasilitas hotel yang mengusung konsep boutique tersebut juga tetap menghadirkan fasilitas seperti WiFi gratis. Tak ketinggalan juga live music setiap Sabtu malam.

Di antara berbagai paket menu, Chef La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Budi Hari paling merekomendasikan Paket Berkah atau Berbuka Murah. Paket ini pun paling banyak dipilih karena ada menu spaghetti goreng jamur ala Thailand.

"Jadi menu ini menggabungkan masakan Barat dengan Asia. Basicnya saus Thailand dan di saute (teknik memasak sedikit minyak dan panas tinggi) dengan spaghetti yang sudah direbus. Rasanya masam dan pedas," kata Executive Chef La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Budi Harto.

Pada paket tersebut, kata dia, juga ada menu lainnya seperti es campur buah naga, es cincau hitam, dan kolak ubi. Juga makanan utama seperti ikan goreng asam pedas, perkedel, dan sayur campur sosis daging.

Tak hanya itu, tamu pun bisa datang langsung dan menikmati bukber di La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi. Kata Chef Budi Harto, pihaknya selalu menyiapkan hidangan buffett setiap harinya menyajikan menu-menu yang beragam.

(Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved