Harganya Terjangkau, Ini Fitur-fitur Flagship ala Realme 3 Pro

Realme secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya Realme 3 Pro untuk pasar Indonesia. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Lightning...

Harganya Terjangkau, Ini Fitur-fitur Flagship ala Realme 3 Pro
infokomputer.grid.id
Realme 3 Pro 

POSBELITUNG.CO - Realme secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya Realme 3 Pro untuk pasar Indonesia.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Lightning Purple dan Nitor Blue, smartphone ini hadir dengan opsi memori 4GB + 64GB yang dibanderol dengan harga Rp2.999.000 dan 6GB + 128GB dengan harga Rp3.699.000. Apa saja fitur-fitur unggulannya? berikut diantaranya.

1. Snapdragon 710 AIE dan Adrone 616 GPU
Berbekal chipset prosesor dan GPU tersebut,Realme 3 Promampu menghadirkan performa gaming yang kencang. Ini berkat arsitektur 10nm octa core Kryo, Snapdragon 710 memiliki clock speed hingga 2,2 GHz. Sedangkan GPU Adreno 616 menjamin visual yang nyata dan rendering gambar 3D yang lebih efisien dan canggih untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

2. Baterai dukung teknologi VOOC 3.0
Dengan kapasitas 4.045 mAh, baterai Realme 3 Pro dilengkapi dengan teknologi pengisian daya VOOC 3.0. Dengan pengisi daya 20W (5V4A), pengisian cepat VOOC 3.0 mampu mengurangi waktu pengisian daya menjadi setengah kali lebih cepat, mengisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit atau terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Berdasarkan pengujian di lab realme, 10 menit waktu pengisian daya memberikan pengguna 5 jam waktu bicara. Pada saat yang sama, charger bertegangan rendah namun bervoltase tinggi aman untuk digunakan dan mengurangi pemanasan yang berlebihan saat baterai diisi ulang.

3. Layar lega dan kuat
Dengan layar dewdrop notch berukuran 6,3 inci dan bezel tipis 1,55mm, Realme 3 Pro menawarkan rasio screen-to-body mencapai 90,8% memberikan keluasan pandang pada layar. Dilindungi oleh Gorilla Glass generasi ke-5, memungkinkan penggunanya menikmati konten visual dengan layar penuh tanpa khawatir tergores.


 

4. Mode malam yang lebih baik
Realme 3 Pro menggunakan kombinasi Sony IMX519 1/2,6 inci, sebuah sensor kamera yang biasa digunakan pada smartphone flagship serta tambahan kamera sekunder 5MP, dengan ukuran piksel tunggal kamera utama 1,22um dan bukaan lensa f/1,7 yang besar, mampu menciptakan foto layaknya kamera dari smartphone flagship. Adanya mode Nightscape telah dioptimalkan dengan meingkatkan exposure dalam kondisi low light.

5. Video slo-mo 960fps dan 4K
Ditopang prosesor tangguh, kamera utama mampu menghasilkan video slo-mo dengan kecepatan 960 fps yang mampu menghasilkan gerakan lebih mulus. Kemampuan ini biasanya hanya ada di smartphone kelas atas. Realme 3 Pro juga dapat merekam video hingga 4K pada 30fps untuk menangkap video yang lebih detail dan halus.

6. Color OS dan Dukung Pembaruan Android Q
Dilengkapi Color OS 6.0 yang memiliki konsep desain tanpa batas, memungkinkan antarmuka pengiriman informasi yang lebih efisien dan pengalaman yang lebih mendalam. Tema visual baru juga memberikan Realme 3 Pro rasa yang lebih spesial dan terlihat lebih muda. Selain itu, OS ini memiliki estetika warna yang unik, dengan kombinasi warna kontras tinggi, saturasi tinggi yang menawarkan rasio kontras yang nyata,Realme 3 Pro  memberikan estetika warna yang sangat personal. Realme 3 Pro juga mendukung pembaharuan Android Q pada batch pertama.

 SUMBER

https://infokomputer.grid.id/read/121720954/meski-harganya-terjangkau-ini-fitur-fitur-flagship-ala-realme-3-pro

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved