Help Apps Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Lewat Charity Corner

Tak lama lagi, bulan Ramadan segera tiba. Pada bulan Ramadan pula setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk meraih pahala yang berlipat ganda

Help Apps Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan Lewat Charity Corner
Pos Belitung/Dedi Qurniawan
Ilustrasi berbagi saat ramadan 

POSBELITUNG.CO-- Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Apalagi Allah SWT melipat gandakan pahala pada bulan Ramadan ini.

Untuk itu pada bulan Ramadan pula setiap orang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk meraih pahala yang berlipat ganda.

Pada era teknologi ini kita sudah hidup di era digital karena untuk melakukan kebaikan menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah adanya aplikasi Help Apps, platform all-in-one yang menyediakan segala kebutuhan rumah tangga.

Di bulan Ramadan ini Help Apps mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan melalui fitur Charity Corner yang terdapat di dalam Help Apps.

Melalui fitur Charity Corner, pengguna Help Apps Indonesia dapat memberikan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti pemulung dan keluarganya yang kebanyakan hidup di jalanan.

Pengguna Help Apps dapat memberikan donasi mulai dari Rp 20.000 dan donasi tersebut akan diberikan oleh tim Help Apps kepada orang-orang yang membutuhkan.

Tim Help Indonesia/Help Apps. Foto. <a href='http://belitung.tribunnews.com/tag/help-apps' title='Help Apps'>Help Apps</a>

 Tim Help Indonesia/Help Apps. Foto. Help Apps

Tim Help Indonesia juga akan memberikan laporan kepada para pemberi donasi melalui fasilitas pesan instan/WhatsApp atau Instagram Live/Instagram Story jika donasi telah disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Melia Lustojoputro (Founder & CEO Help Apps) menuturkan, salah satu tantangan dalam memberikan donasi saat ini adalah pemberi donasi menginginkan laporan secara real-time kepada siapa bantuan disalurkan, agar mereka mengetahui bahwa bantuan yang diberikan oleh mereka telah disalurkan ke orang yang tepat.

Nantinya dari setiap Rp 20.000 yang diberikan oleh pengguna Help Apps, akan diolah oleh tim Help Indonesia menjadi dua bungkus nasi bernutrisi lengkap dan akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved