Berita Belitung

Operasi Pekat Menumbing 2019 Digelar, Ini Sasarannya

Operasi dalam rangka cipta kondisi selama bulan ramadan dan menjelang keputusan pengumuman resmi hasil Pemilu 2019 itu

Operasi Pekat Menumbing 2019 Digelar, Ini Sasarannya
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon memimpin apel usai melaksanakan Operasi Pekat Menumbing 2019, Sabtu (11/5/2019). 

POSBELITUNG.CO - Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon selaku Karendal Ops mengatakan Operasi Pekat Menumbing 2019 dilaksanakan mulai 11- 22 Mei mendatang.

Operasi dalam rangka cipta kondisi selama bulan ramadan dan menjelang keputusan pengumuman resmi hasil Pemilu 2019 itu dilaksanakan secara berjenjang mulai dari Mabel Polri, Polda, Polres hingga Polsek.

"Tujuannya untuk menciptakan kondisi tetap kondusif selama bulan puasa dan menjelang pengumuman keputusan dari KPU terkait hasil Pemilu 2019," ujar Erlicshon kepada posbelitung.co, Sabtu (11/5/2019) malam.

Ia menambahkan Operasi Pekat Menumbing menyasar beberapa target diantaranya peredaran miras, judi, prostitusi, 3C dan sajam.

‎Operasi tersebut akan dilakukan terus selama dua pekan mendatang.

Menurutnya pada pelaksanaan hari pertama, jajaran Polres Belitung menyisir beberapa tempat hiburan malam (THM) yang diduga tetap dibuka pada bulan ramadan.

Hasilnya polisi masih menemukan salah satu pengelola tempat hiburan yang melekat pada sebuah hotel yang melayani pengunjung di luar tamu hotel.

"Dari Polsek Tanjungpandan berhasil mengamankan beberapa jeriken miras jenis arak dan nanti akan diinformasikan lebih lanjut," katanya.

(Pos Belitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved