Dicap Ponsel Gaib, Xiaomi Terus Genjot Produksi Redmi Note 7

Saat ini, banyak pelanggan Xiaomi yang kesulitan untuk membeli Xiaomi Redmi Note 7 di pasaran dan itu membuat harga Redmi Note 7 melambung tinggi.

Dicap Ponsel Gaib, Xiaomi Terus Genjot Produksi Redmi Note 7
istimewa
Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 7 dengan Kamera 48 Megapixel 

POSBELITUNG.CO - Saat ini, banyak pelanggan Xiaomi yang kesulitan untuk membeli Xiaomi Redmi Note 7 di pasaran dan itu membuat harga Redmi Note 7 melambung tinggi.

Tak heran, banyak pelanggan Xiaomi yang menganggap Redmi Note 7 sebagai ponsel gaib. Lantas bagaimana tanggapan Xiaomi mengenai hal itu?

Perwakilan Xioami Indonesia mengatakan Redmi Note 7 mendapatkan sambutan positif oleh pasar, terlihat dari tingginya permintaan tersebut.

"Sampai sekarang luar biasa, animonya besar, baik secara online maupun offline," katanya.

Xiaomi Indonesia pun terus meningkatkan ketersediaan unit dengan menggenjot produksi Redmi Note 7 untuk menjawab permintaan ponsel yang tinggi.

"Kami kerja keras bersama teman-teman di pabrik, Sat Nusa, untuk bagaimana caranya bisa membanjiri pasar dengan perangkat Redmi Note 7," kata pihak Xiaomi.

Sayangnya mereka belum bisa mengungkap berapa kapasitas produksinya sekarang. Xiaomi terus mendorong pabriknya di Batam dalam upaya meningkatkan kapasitas produksi.

"Kami berusaha push Sat Nusa agar produk bisa tersedia di pasaran. Kami sudah istilahnya teror mereka 24 jam 7 hari seminggu," ucap Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 7 mengusung layarnya 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ serta aspek rasio 19,5:9.

Ponsel itu juga telah memiliki lapisan kaca Gorilla Glass 5. Untuk sektor fotografi, Xiaomi Redmi Note 7 mengusung kamera ganda 48 MP dan 5 MP. Sedangkan, kamera depannya 13 MP.

Xiaomi turut menambah kedua kameranya dengan fitur AI porttrait, AI scene detection, dan AI beautify yang melengkapi spesifikasi Redmi Note 7.

Xiaomi memberikan garansi 18 bulan penggunaan. Untuk harga Redmi Note 7 dan konfigurasinya sebagai berikut:

- RAM 3 GB / ROM 32 GB harga Rp1,999 juta
- RAM 4 GB / ROM 64 GB harga Rp2,599 juta

 SUMBER

https://infokomputer.grid.id/read/121723877/dicap-ponsel-gaib-xiaomi-terus-genjot-produksi-redmi-note-7

Editor: zulkodri
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved