Berita Belitung

Luapkan Rasa Kegembiraan Setalah Lulus, Para Siswa SMA/SMK Corat-coret Baju dan Konvoi

Pantauan posbelitung.co para siswa dari beberapa sekolah yang melakukan konvoi berkumpul di pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Manggar

Luapkan Rasa Kegembiraan Setalah Lulus, Para Siswa SMA/SMK Corat-coret Baju dan Konvoi
Pos Belitung/Suharli
Luapan kegembiraan setelah kelulusan para siswa SMA/SMK lakukan aksi coret-coret dan konvoi. Senin, (13/5/2019) 

POSBELITUNG.CO - Rayakan kelulusan SMA/SMK beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Manggar melakukan aksi corat-coret baju dan konvoi keliling seputaran jalanan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Menurut satu diantara siswa yang enggan disebutkan namanya mengikuti konvoi dan corat-coret baju adalah sebagai luapan kegembiraan mereka setelah dinyatakan lulus sekolah.

"Ikut konvoi ya karena ini yang terakhir, ngeluapin rasa kegembiraan bersama dengan teman, rasa kebersamaan sih," ujar Siswi SMK tersebut yang baru mendapatkan kabar kelulusannya, Senin (13/5/2019).

Menurutnya tujuannya konvoi dan corat-coret bukan untuk mengganggu masyarakat namun lebih ke rasa kebersamaan para siswa tersebut.

"Kalau yang corat-coret tidak semua hanya sebagian, biasanya kan ada juga yang mau ikut tes masih harus pakai seragam sekolah jadi gak ikut corat-coret," ujarnya.

Pantauan posbelitung.co para siswa dari beberapa sekolah yang melakukan konvoi berkumpul di pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Manggar yang rencana mereka akan berkeliling seputaran pusat kota Manggar.

(Pos Belitung/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved