Pos Belitung Terlambat Menyapa Pembaca

Karena Pos Belitung cetak edisi Senin (13/5/2019) terlambat, kami mengupayakan menghadirkan PDF cetak Pos Belitung hadir lebih cepat di Posbelitung.co

Pos Belitung Terlambat Menyapa Pembaca
pos belitung
Inilah Mesin Cetak milik Pos Belitung, mesin yang sudah berusia tua, namun masih berfungsi maksimal. 

PEMBACA setia Pos Belitung, Senin (13/5/2019) dini hari ini, kami seluruh crew redaksi dan pracetak Pos Belitung masih menjalani aktivitas seperti biasanya, yaitu meramu sajian terbaik untuk kami persembahkan menginspirasi pembaca semuanya.

Namun perlu kami sampaikan, saat kami menuliskan konten ini, kami menyadari bahwa untuk edisi hari ini, Senin (13/5/2019) Pos Belitung tidak bisa hadir pagi seperti biasanya. Tiga ledakan di trafo listrik milik PLN tak jauh dari kantor redaksi Pos Belitung mengawali kabar kurang menyenangkan ini.

Ledakan pertama terjadi sekira pukul 21.00 bersamaan dengan matinya aliran listrik dari PLN yang menjadi sumber energi utama di Pos Belitung, baik itu redaksi maupun percetakan yang ada di gedung yang sama.

Dua ledakan susulan membuat kami harus menuliskan konten ini sebagai pemberitahuan bahwa kami akan benar-benar terlambat menghadirkan koran pagi kesayangan kita semua sebagai teman mengawali aktivitas pagi kita.

Hingga saat ini, kami masih berkomitmen untuk secepatnya menghadirkan Pos Belitung cetak, tentunya sambil berharap PLN segera melakukan perbaikan atas kerusakan yang terjadi.

Untuk suntingan naskah bisa kami lakukan dengan sejumlah piranti yang bisa mengandalkan cadangan energi yang ada, namun untuk mesin cetak, kami sejauh ini hanya mengandalkan aliran listrik dari PLN.

Untuk itu, kepada seluruh pembaca setia, relasi dan juga mitra bisnis Pos Belitung, kami mewakili pimpinan perusahaan dan pimpinan redaksi Pos Belitung meminta maaf dan berharap kondisi ini menjadi pemahaman bersama.

Mengantisipasi hal ini, kami juga akan mengupayakan menghadirkan PDF cetak Pos Belitung hadir secepatnya untuk menggantikan Pos Belitung yang datang terlambat. 

Untuk berita-berita terupdate, untuk sementara silahkan mengakses Posbelitung.co. (ibnu taufik juwariyanto/pemimpin redaksi)

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved