Berita Belitung

Hari Ketiga Operasi Pekat Polres Belitung Berhasil Amankan Puluhan Botol Arak‎

Memasuki hari ke tiga Operasi Pekat Menumbing 2019, jajaran Polres Belitung mengamankan puluhan botol miras jenis arak, Selasa (14/5/2019).

Hari Ketiga Operasi Pekat Polres Belitung Berhasil Amankan Puluhan Botol Arak‎
Posbelitung/Dede Suhendar
Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon beserta jajarannya mengamankan miras jenis arak di Jalan Padang Tekukur, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (14/5/2019). 

POSBELITUNG.CO-- Memasuki hari ke tiga Operasi Pekat Menumbing 2019, jajaran Polres Belitung mengamankan puluhan botol miras jenis arak, Selasa (14/5/2019).

Kali ini, polisi berhasil mengamankan 34 botol ‎arak, 30 dus botol kosong, tiga dus minuman jenis panther, satu dus minuman jenis torpedo beserta uang tunai sejumlah Rp 751/000.

"Sejumlah barang bukti yang kami amankan itu berasal dari pemilik barang bernama Joni di Jalan Padang Tekukur. Untuk pemilik tidak dilakukan penahanan dan kami akan berkoordinasi dengan jaksa apakah perkara ini memenuhi unsur," ungkap Kabag Ops Polres Belitung Kompol Erlicshon selaku Karendal Ops saat dikonfirmasi posbelitung.co.

Ia menjelaskan, kronologis berawal dari informasi masyarakat yang menyampaikan adanya transaksi miras jenis arak di Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Berangkat dari informasi tersebut, seorang anggota polisi ditugaskan menyamar untuk membeli miras itu langsung di lokasi.

‎Setelah informasi jelas, langsung dilakukan penggeladahan dan mengamankan sejumlah barang bukti tersebut.

"Pemilik barang sudah kami mintai keterangan dan barang bukti sudah kami amankan. Selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan jaksa," kata Erlicshon. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved