Kriminal

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Depan Toko Naen

Jajaran Satreskrim Polres Belitung tengah memburu seorang pelaku penganiayaan terhadap korban Firmansyah.

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Depan Toko Naen
metrotvnews
ilustrasi penganiayaan 

POSBELITUNG.CO-- Jajaran Satreskrim Polres Belitung tengah memburu seorang pelaku penganiayaan terhadap korban Firmansyah.

Pelaku diketahui melakukan pembacokan dan menyebabkan kaki kiri korban terluka yang terjadi di pertigaan Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan tepatnya di depan Toko Naen, pada Minggu (12/5/2019) lalu.

‎"Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh rekan korban atas nama Yusrizal," ujar Kasatreskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha kepada posbelitung.co, Selasa (14/5/2019).

Ia menjelaskan kronologis kejadian bermula saat korban Firmansyah ‎tengah nongkrong bersama empat rekannya Suhada, Sunardi, Mustapa dan Yusrizal di depan Toko Naen pada Minggu (12/5/2019) lalu.

Sekitar pukul 00.30 WIB, tiba-tiba datang pasangan laki-laki dan perempuan tak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor berhenti di pertigaan Jalan Kapten Saridin.

Lalu, terjadi pertengkaran antara pasangan tersebut di tengah persimpangan.

Melihat kejadian itu, Yusrizal dalam hal ini pelapor sempat menegur pasangan tersebut.

"Pelapor ini menegur jangan bertengkar di simpang karena bisa mengganggu pengendara lain yang mau lewat. Diduga, laki-laki itu tidak terima, lalu pergi bersama pasangannya ke arah Sijuk," ungkap Erwan.

Tetapi selang 20 menit kemudian, laki-laki yang tak dikenal itu kembali lagi dan mendatangi tempat tongkrongan korban bersama temannya.

Tanpa basa-basi, pelaku langsug mengeluarkan senjata tajam jenis pedang dari pinggangnya dan mendekati‎ teman Yusrizal yaitu Firmansyah.

"Langsung dia melakukan pembacokan dan mengenai kaki kiri Firmansyah dan menyebabkan luka cukup parah. Setelah itu dia langsung pergi," kata Erwan.

Atas kejadian tersebut, rekan korban langsung melaporkan kejadian penganiayaan itu ke SPKT Polres Belitung.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved