Selama Ramadhan, Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari

Perbedaan tersebut adalah tantangan yang dibetikan Ditto pada Ayudia, untuk memasak sebulan penuh selama Ramadan.

Selama Ramadhan, Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran Ayudia Bing Slamet, beserta suaminya Pradana Budiarto dan anaknya Dia Sekala Bumi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). 

Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari Selama Ramadan

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto punya kesan berbeda pada ramadhan kali ini.

Perbedaan tersebut adalah tantangan yang dibetikan Ditto pada Ayudia, untuk memasak sebulan penuh selama Ramadan.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

"Ayu sekarang masak terus juga di rumah, pertama dan challenge. Challange-nya dia masak terus. Jadi ya seru banget sahur kali ini," ucap Dito.

Menurut Ayudia, meski sedikit menyulitkan, ia merasa seru atas tantangan yang diberikan suaminya itu.

"Macam-macam sih masaknya, yang jelas Ditto enggak makan nasi. Jadi itu yang sulit, berpikir ekstra bagaimana lauk spesial. Kan nasi dan ayam sudah enak. Nah, jadi sekarang masak harus ada sayur, lauk, dan ada pedasnya juga. Jadi macam-macam. Ada ikan, ayam, dan lain-lain. Kemarin sempat makan sahur pakai kacang," tuturnya.

Ditto yang menikah dengan Ayudia sejak 13 September 2015, mengatakan setiap menu masakan yang dibuat oleh istrinya selalu menjadi kejutan baginya.

"Kayak surprise gitu setiap sahur 'Ayu masak apa ya?'. Kemarin dia sempat masak banyak sampai gua kekenyangan. Jadi ya sudah gua sebagai suami, harus habiskan," timpalnya.

Ditto menambahkan, ia memiliki beberapa menu favorit yang sering dimintanya kepada Ayu.

"Dia buat kayak sate Jepang gitu, ayam biasa cuma ditambahkan bumbu sendiri sama Ayu. Sama kacang edamame, rasa pedas manis yang dikreasikan sendiri," imbuhnya. (Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayudia Bing Slamet Ditantang Ditto untuk Masak Setiap Hari Selama Ramadhan", 

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved