Dikira Razia, Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit Ternyata Bagi-bagi Takjil

Sebanyak 300 takjil dibagikan oleh Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit. Pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur

Dikira Razia, Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit Ternyata Bagi-bagi Takjil
Posbelitung/suharli
Wakapolres Belitung Timur, Kompol Bambang M saat memberikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Kelapa kampit -Manggar. Kamis, (16/5/2019) 

POSBELITUNG, BELITUNG TIMUR - Ada-ada saja perilaku pengendara kendaraan bermotor. Sempat mengira ada razia, bahkan ada yang berputar arah, ternyata Polres Belitung Timur, Polsek Kelapa Kampit dan Bayangkari Cabang Belitung Timur membagikan ratusan takjil yang melintasi jalan raya Kelapa Kampit Manggar, tepatnya di simpang kelenteng Kelapa kampit, Belitung Timur.

Sebanyak 300 takjil dibagikan oleh Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit. Pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro.

Wakapolres Belitung Timur, Kompol Bambang M seijin Kapolres Belitung Timur ditemui usai kegiatan menyampaikan program pembagian takjil sebenarnya adalah program tambahan dari Polri yang diteruskan Polda Babel, kemudian dilanjutkan diseluruh jajaran Polres yang ada se Babel.

"Di Belitung Timur sendiri sudah dimulai dari Polres, dilanjutkan diadakan juga di empat Polsek, hari Ini dilaksanakan di Kelapa Kampit, selanjutnya Polsek Dendang dan Polsek Manggar, kegiatan nya dilaksanakan dihari Senin dan Kamis," ujar Kompol Bambang kepada posbelitung, Kamis (16/4/2019).

Pantauan posbelitung beberapa kendaraan yang ingin melintas jalan pasar kampit terlihat ragu, bahkan ada yang memilih berputar arah karena dikira razia.

Sontak saja warga yang sudah tahu rombongan Polres dan Polsek bagi-bagi takjil, mereka pun tertawa melihat tingkah pengendara berputar arah.

"Warga tadi sempat bingung mungkin ya, razia tapi menggunakan peci, ada juga yang mutar, setelah diluruskan diberi tahu baru mereka paham sedang ada pembagian takjil kaitannya dengan ramadan," ujar Kompol Bambang.

Meskipun sebelumnya sempat diguyur hujan deras, Antusias warga kecamatan kelapa kampit cukup tinggi, setelah mengetahui ada pembagian takjil mereka mulai mendatangi lokasi.

(Posbelitung.co, suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved