Kriminal

Akhirnya Polisi Berhasil Ringkus Pembunuh Nurmaela, Pelaku 'Dihadiahi' Timah Panas Saat Nekat Kabur

Tim Reskrim Polres Bangka Tengah akhirnya berhasil menangkap Pembunuh Nurmaela (30) warga Desa Perlang ditemukan tewas di Pantai Alew

Akhirnya Polisi Berhasil Ringkus Pembunuh Nurmaela, Pelaku 'Dihadiahi' Timah Panas Saat Nekat Kabur
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pembunuh Nurmaella, Dwi Santoso (tengah) 

POSBELITUNG.CO-- Tim Reskrim Polres Bangka Tengah akhirnya berhasil menangkap Pembunuh Nurmaela (30) warga Desa Perlang yang Senin, (13/5/2019) ditemukan tewas di Pantai Alew, Jumat, (17/05/3019) di Jalan Pesantren, Simpang Perlang Koba.

Saat dalam pengejaran polisi pelaku pembunuhan nekat melarikan diri sehingga 'dihadiahi' timah panas sebanyak dua tembakan di kaki kirinya.

Setelah berhasil diringkus, pelaku pembunuhan Nurmaella diketahui bernama Dwi Santoso alias Dwi (31).

//

Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari yang mewakili Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil meringkus Dwi yang telah membunuh Nurmaella.

"Setelah lebih kurang empat hari melakukan pengusutan, akhirnya tim kami berhasil mengamankan tersangka", ujar AKP Robby.

//

Kasat Reskrim menyebutkan penangkapan dilakukan setelah tim Satreskrim Polres Bangka Tengah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi sehingga menjadi bahan untuk pengusutan.

Dirinya menyebutkan pengusutan memang lebih difokuskan kepada Dwi karena Dwi merupakan orang yang terakhir kali berkomunikasi dengan Ella sebelum pada akhirnya Ella tewas di tepi Pantai Alew.

"Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menjerat leher korban menggunakan jilbab yang dipakai oleh korban," ujar AKP Robby. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Nekat Melarikan Diri Dua Peluru Tembus Kaki Pembunuh Nurmaella Saat Diringkus Polisi

 
Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved