Lewat Program #JepretRealme, Realme Bagi-bagi Hadiah Selama Ramadan

Ramadan identik sebagai bulan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain. Untuk itu, realme juga ingin berbagi kebaikan...

Lewat Program #JepretRealme, Realme Bagi-bagi Hadiah Selama Ramadan
infokomputer.grid.id
Realme Bagi-bagi Hadiah Selama Ramadan Lewat Program #JepretRealme 

POSBELITUNG.CO - Ramadan identik sebagai bulan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan orang lain. Untuk itu, realme juga ingin berbagi kebaikan kepada pengguna realme di Indonesia, khususnya anak muda melalui program #JepretRealme.

#JepretRealme memiliki dua program utama, #JepretRealmeDeal dan #JepretMomentRealme.

Program #JepretRealmeDeal membagikan promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone realme melalui realme Official Online Store mulai tanggal 14-26 Mei.

Selama #JepretRealmeDeals, realme tidak hanya akan memberikan harga khusus untuk setiap produknya, tetapi juga akan memberikan penawaran dan hadiah menarik bagi konsumen yang beruntung.

Beberapa penawaran dan hadiah menarik dalam program ini merupakan kolaborasi antara realme dan beberapa mitra yang mendukung program #JepretRealmeDeals. Melalui #JepretRealmeDeals di bulan Ramadan ini, realme memberikan diskon khusus hingga Rp600.000 untuk setiap pembelian produk realme di realme Official Online Store.

Sejumlah mitra platform e-commerce seperti Lazada pada 14-16 Mei, Shopee pada 20-26 Mei, Tokopedia pada 17-18 Mei, dan Blibli pada akhir bulan Mei akan berpartisipasi dalam program #JepretRealmeDeals ini.

 
Selain memberikan harga khusus, realme juga menghadirkan kegiatan berbagi momen melalui #JepretRealmeMoment.

#JepretRealmeMoment merupakan online photo challenge yang dibuat oleh realme melalui media sosial. Akan ada 3 periode tantangan dengan tema berbeda dan 3 postingan dengan caption menarik setiap periodenya akan mendapatkan 3 realme 3 Pro.

Periode pertama akan berlangsung pada tanggal 15-25 Mei, dimana peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Food" atau makanan dan pemenang periode 1 akan diumumkan pada tanggal 25 Mei.

Untuk periode kedua mulai tanggal 25 Mei-1 Juni, peserta perlu mengunggah foto dengan tema "Togetherness" atau kebersamaan dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved