Breaking News:

Suami Kerja, Istri Diperkosa Didepan Anak Berusia Dua Tahun

Pelaku pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga (IRT), Jumat (18/9/2015) lalu dilakukan saat suami korban tak berada di rumah.

POS BELITUNG/AL ADHI SETYANTO
Pelaku pemerkosaan, Mardino alias Bobi (25) saat di Polres Belitung usai dibekuk, Minggu (20/9/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pelaku pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga (IRT), Jumat (18/9/2015) lalu dilakukan saat suami korban tak berada di rumah.

Wanita berumur 30 tahun tersebut hanya bersama anaknya yang berumur 2 tahun saat pelaku mendatangi kediamannya di Desa Batu Itam, Sijuk.

Suami korban mengaku ia sedang bekerja di Manggar saat peristiwa pemerkosaan terhadap istrinya berlangsung. Warga asli Tangerang, Banten ini baru mengetahui istrinya diperkosa setelah korban menghubungi dirinya menggunakan telepon seluler.

"Saya terima telpon sekitar jam satu lewat 19 menit. Istri saya cuma nangis di telpon. Terus tetangga saya yang ngomong di telpon, dia jelasin ada kecelakaan katanya," ujar lelaki yang mengenakan kemeja lengan pendek ini saat ditemui posbelitung.com di Polres Belitung.

Ia kemudian bergegas pulang setelah menerima telpon tersebut. Istri dan tetangga korban baru menceritakan peristiwa pemerkosaan tersebut setelah suami korban sampai di rumah.

Suami korban kemudian mengantarkan korban ke Polres Belitung untuk melaporkan kejadian tersebut.

Lelaki yang enggan disebutkan namanya ini mengaku kesal dengan perbuatan pelaku merenggut kehormatan istrinya.

Ia memilih jalur hukum dan berharap pelaku mendapatkan hukuman seberat-beratnya, karena telah memperkosa istrinya.

"Saya putuskan untuk lapor. Ini namanya kan menginjak-injak harga diri saya. Saya kesal kepada pelaku. Saya tahu dengan dia, keluarganya juga. Tapi biarlah hukum yang bicara," sebut suami korban.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved