Breaking News:

Final Piala Presiden 2015

Persib Bandung Waspadai Patrich Wanggai dan Titus Bonai

Kapten Persib Bandung, Atep, menilai timnya tidak boleh menganggap enteng Sriwijaya FC

Editor: Edy Yusmanto
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung, Atep saat bertanding melawan Mitra Kukar pada leg ke-2 Semi Final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Persib lolos ke final pada Piala Presiden usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1. 

POSBELITUNG.COM, BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep, menilai timnya tidak boleh menganggap enteng Sriwijaya FC, saat kedua tim bertemu pada final Piala Presiden 2015.

Karena itu, Atep meminta timnya untuk bekerja keras mengalahkan Sriwijaya pada laga nanti.

Sriwijaya meraih tiket final setelah menyingkirkan Arema Cronus. Berhasil menahan imbang Arema dengan skor 1-1 pada pertemuan pertama, Laskar Wong Kito sukses menang 2-1 atas Singo Edan pada pertemuan kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015). Sementara Persib Bandung lolos ke final setelah melewati jegalan Mitra Kukar.

"Sriwijaya tidak bisa kami pandang remeh. Mereka berhasil mengalahkan Arema untuk masuk ke final. Kami harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka," kata Atep.

Atep juga berpendapat, Patrich Wanggai dan Titus Bonai, sebagai pemain yang harus diwaspadai. Menurut Atep, kedua pemain tersebut memiliki kelebihan dalam kemampuan individu dan kecepatan.

"Saya pikir kalau bisa menghentikan kedua pemain itu, kami bisa meredam gempuran mereka," tuturnya.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved