Breaking News:

Ratusan Polisi Bangka Selatan Keluar Masuk Toilet‎ Jalani Tes Urine

Ratusan personil kepolisian usia apel pagi tiba-tiba secara bergantian keluar masuk toilet Polres Bangka Selatan, Selasa (13/10/2015).

Penulis: Ajie Gusti Prabowo | Editor: Edy Yusmanto
BANGKA POS/AJIE GUSTI
Ratusan kepolisian saat memberikan sampel urinenya untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak kesehatan Polda Kepulauan Babel di Polres Basel, Selasa (12/10/2015). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Ratusan personil kepolisian usia apel pagi tiba-tiba secara bergantian keluar masuk toilet Polres Bangka Selatan, Selasa (13/10/2015).

Kegiatan tersebut ternyata merupakan pemeriksaan urine rutin yang dilakukan oleh pihak Polres Basel pada seluruh jajaran kepolisian baik di Polres maupun seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum tersebut.

Sekitar 320 lebih personil kepolisian secara bergantian sesuai bagian tugasnya di panggil menggunakan pengeras suara untuk masuk memberikan sampel urinenya untuk diperiksa oleh pihak kedokteran Polda.

Selain empat orang bidang dokter kesehatan Polda Kepulauan Babel, ikut diterjunkan 10 anggota Propam Polda untuk mengawasi jalanya kegiatan.

Bahkan, Kapolres Basel, AKBP Satria Rizkiano beserta jajarannya pertama kali melakukan tes urine dan ikut langsung mengawasi kegiatan yang bertujuan untuk mendeteksi penggunaan narkoba tersebut.(*)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved