Breaking News:

Cecep dari Babel, Singgirkan Pembalap Nasional

Menjuarai kelas Sport and Trail Open, juara dua kelas bebek 2T 115 cc modifikasi open dan juara dua kelas bebek 4T 130 cc modifikasi open

Editor: Rusmiadi
Pos Belitung/Al Adhi
Pembalap asal Bangka Selatan (Basel), Cecep Sunli berhasil merajai Nikki Autonation Race of The Bravest Makin Nyali Makin Jadi, Minggu (18/10) di Sirkuit Suci Indah, Desa Sungai Samak, Badau. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi S

POSBELITUNG.COM, BADAU Pembalap asal Bangka Selatan (Basel), Cecep Sunli berhasil merajai Nikki Autonation Race of The Bravest Makin Nyali Makin Jadi, Minggu (18/10/2015) di Sirkuit Suci Indah, Desa Sungai Samak, Badau. Ia menjadi juara umum setelah mengumpulkan 133 point dari beberapa kelas yang diikutinya.

Prestasi Cecep Sunli cukup membuat masyarakat Babel bangga. Pasalnya juara nasional Akbar Topan dari Salatiga, Jateng yang tergabung dalam Nikki Super Autonation Racing Team dan pembalap nasional lainnya Chikal Faisal dari Bandung yang tergabung dalam Feris Motor Belitung Timur WRT SB Racing ikut ambil bagian.

Pembalap Najla Nikki Super Autonation Racing Team, Cecep Sunli berhasil menjuarai kelas Sport and Trail Open, juara dua kelas bebek 2T 115 cc modifikasi open dan juara dua kelas bebek 4T 130 cc modifikasi open. Ia juga menjuarai trail game head to head kelas sport and trail open.

Dalam kelas bebek 2T dan 4T modifikasi open, Cecep Sunli kalah cepat dengan Chikal Faisal. Nama-nama lainnya dibawah Cecep di kelas bebek 4T yakni, Rispandi (Basel) dan Akbar Topan dari Nikki Super Autonation Racing Team serta Rudi Lintang (Beltim) dari Mardewi Racing Team (MRT).

Cecep mengaku puas dengan prestasi yang diraihnya ini. Sebelum mengikuti kejuaraan, ia hanya melakukan persiapan seadanya. Mengingat beberapa rivalnya cukup tangguh, hasil yang disabetnya sangat menggembirakan.

"Memuaskan sekali, sangat seneng. Hasil ini sangat membahagiakan. Persiapan kemarin sederhana saja, biasa-biasa saja. Nggak ada persiapan khusus," ujar Cecep usai menerima hadiah.

Cecep menambahkan, hasil race di Belitung menjadi modal utama untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Ia juga termotivasi untuk mengalahkan pembalap-pembalap yang lebih dulu dikenal dalam setiap grasstrack.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved