Pellegrini Yakin Kemampuan Raheem Sterling Makin Baik

Keyakinan Manuel Pellegrini pada ketajaman Raheem Sterling, akhirnya terbayar.

Editor: Edy Yusmanto
Getty images
Raheem Sterling mencetak gol kontra Bournemouth pada laga Premier League, Sabtu (17/10/2015) 

POSBELITUNG.COM - Keyakinan Manuel Pellegrini pada ketajaman Raheem Sterling, akhirnya terbayar.
Hattrick yang dibuat mantan pemain Liverpool itu ke gawang Bournemouth, Sabtu (17/1/2015) malam, membantu The Citizens menang 5-1 di Stadion Etihad.

Pellegrini yakin hattrick itu akan membuat Sterling makin sering menjebol gawang lawan.

"Saya pikir penting untuk Raheem mencetak tiga gol. Dia harus meningkatkan finishing-nya, dan dia sudah melakukan itu hari ini. Saya yakin ini akan terus bertambah baik," kata Pellegrini seusai pertandingan.

Hattrick Sterling itu jelas menyenangkan Pellegrini, terlebih dalam laga tersebut City kehilangan Sergio Aguero dan David Silva yang masih dibekap cedera.

Untungnya Sterling yang dipasang berduet dengan Wilfred Bony di lini depan, membayar kepercayaan tersebut dengan lima gol yang mereka lesakkan.

"Saya tidak berpikir kalau dirinya adalah seorang striker seperti Kun atau Bony. Tapi di tahun ini, saya sudah katakan saat dia datang, kalau dia akan mencetak lebih banyak gol dibanding musim sebelumnya di Liverpool," katanya.

"Itu penting untuknya dan seluruh tim untuk berganti posisi hari ini. Saya pikir dengan menempatkannya di dekat Bony, dia bisa mendapat banyak ruang," lanjut manajer asal Cile itu di situs resmi klubnya.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved