Breaking News:

Penjabat Bupati Beltim: Tanpa Pers Kami Tidak Ada Artinya

Hardi yang hadir bersama Forkominda disambut baik oleh para wartawan baik dari media cetak harian, mingguan dan bulanan serta media radio.

Pos Belitung/Dede Suhendar
Penjabat Bupati Beltim, H Hardi saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh insan pers se Beltim di Area Pantai Serdang, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Rabu (28/10/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Penjabat Bupati Belitung Timur (Beltim), H Hardi menggelar silaturahmi kepada seluruh wartawan se Beltim, Rabu (28/10/2015) di area Pantai Serdang, Desa Baru, Kecamatan Manggar.

Hardi yang hadir bersama Forkominda disambut baik oleh para wartawan baik dari media cetak harian, mingguan dan bulanan serta media radio.

Hardi mengatakan dirinya selaku penjabat bupati serta Forkominda tiada arti tanpa dukungan dari para wartawan. Ia menambahkan antara wartawan dan pemkab saling bersinergi untuk membangun negeri 1001 warung kopi itu.

"Kami sampai pada hari ini, sudah 51 hari efektif sebagai penjabat Bupati Beltim. Kebebasan pers tetap dijunjung hanya saja kita satukan persepsi demi membangun Beltim ini. Tanpa dukungan rekan-rekan pers kami tidak ada artinya," kata Hardi dalam sambutannya.

Sebelumnya acara dibuka dengan acara makan siang bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan audensi terkait masukan dari para wartawan.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved