Breaking News:

17 Tahun Berteman, Soraya Yakin Indra Bruggman Imam yang Tepat

Menikah dengan Indra Bruggman merupakan pilihan Soraya Abdullah. Ia meyakini, pria yang dipilih untuk menjadi imamnya adalah pria yang tepat.

Editor: Edy Yusmanto
NOVRINA/TABLOIDNOVA.COM
Soraya Abdullah dan Eddies Adelia ketika dijumpai di hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA – Menikah dengan Indra Bruggman merupakan pilihan Soraya Abdullah. Ia meyakini, pria yang dipilih untuk menjadi imamnya adalah pria yang tepat.

Soraya tahu betul, dalam rumah tangga tak semuanya berjalan mulus. Ada saja rintangan dan halangan yang harus dilalui. Namun, bersama Indra, Soraya merasa yakin.

"Dalam keluarga itu pasti ada ujian. Saya selalu bilang ke beliau. Mudah-mudahan kita selalu sehati berpegangan tangan. Banyak ujian yang lebih berat. Mengalir begitu saja. Pasti kita diuji enggak di situ-situ saja. Beliau diuji banyak hal tapi tetap sabar," kata Soraya.

"Beliau menghadapi dengan lapang dada. Jutru beliau mendampingi saya dengan kekuatan. Selalu menguatkan," ucap Soraya

Awalnya, Soraya memilih merahasiakan pernikahannya dengan Indra. Namun sekarang Soraya tak segan-segan bercerita betapa bahagianya ia telah dinikahi oleh Indra.

Sebab, bagi Soraya, Indra bukanlah orang baru di dalam hidupnya. Berawal dari sebuah persahabatan, akhirnya Soraya mantab memilih Indra sebagai suami.

"Bahagia dong basicnya dia orang baik. Kita 17 tahun berteman, lama banget. Dari berteman, bersahabat, terus dekat. Akhirnya sekarang planning, mengalir saja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya Alhamdulillah," ucapnya lagi. (Novrina/Tabloidnova.com)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved