Breaking News:

Arsenal dan Manchester United Incar Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (21) telah lama dirumorkan menjadi incaran Arsenal dan Manchester United.

net
Hakan Calhanoglu 

POSBELITUNG.COM, LEVERKUSEN - Hakan Calhanoglu (21) telah lama dirumorkan menjadi incaran Arsenal dan Manchester United.

Kini, ada kabar bahwa Bayer Leverkusen siap melepas gelandang serang asal Turki tersebut.

Pihak Leverkusen sebenarnya mengaku belum memiliki keinginan melepas Calhanoglu. Mereka masih membutuhkan tenaga Calhanoglu untuk bersaing di papan atas Bundesliga. Akan tetapi, keadaan bisa berbeda apabila ada pemanis negosiasi.

"Kami ingin mempertahankan Hakan. Tetapi klub ini punya batas kesabaran. Untuk saat ini, saya memilih untuk tetap bersikap tenang dan santai," ujar CEO Leverkusen, Michael Schade.

Leverkusen memang tak menutup kemungkinan untuk melepas pemain andalannya tersebut. Mereka siap berpisah dengan Calhanoglu jika ada tawaran yang dianggap pantas. Media-media Jerman menilai bahwa harga pasar sang pemain berada di angka sekitar 30 juta euro.

"Jika memang ada tawaran yang benar-benar tepat, mungkin saja kami akan melepasnya. Namun, saya pastikan bahwa kami ingin Calhanoglu membela klub ini lebih lama lagi," kata Schade.

Calhanoglu merupakan jebolan akademi sepak bola Karlsruher. Ia sempat membela Hamburger SV sebelum bergabung dengan Bayer Leverkusen pada Juli 2014.

Selama membela Leverkusen, Calhanoglu telah mencetak 18 gol dan 14 assist dalam 63 pertandingan di semua kompetisi. Calhanoglu yang lahir di Jerman sempat mendapat tawaran untuk membela tim nasional Jerman, tetapi ia memilih untuk bergabung dengan skuat Turki.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved