Video Rekaman Nyaris Bugil, Regina: Itu Video Gue

Aksi saling hina antara Farhat Abbas dengan mantan istri sirinya,Regina Andriane Saputri alias Regina, belum usai.

Tribunnews/Jeprima
Farhat Abbas dan Regina saat menghadiri acara Insert Awards 2014 dengan tema Iconic di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam. Farhat Abbas menghadiri acara tersebut karena dirinnya masuk pada kategori Celebrity We Love To Hate. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA – Aksi saling hina antara Farhat Abbas dengan mantan istri sirinya,Regina Andriane Saputri alias Regina, belum usai.

Setelah saling serang lewat kicauan di Twitter masing-masing, belakangan malah tersebar sebuah video yang memperlihatkan sifat kasar Regina. Diduga kuat oleh Regina, video berdurasi sekitar lima menit itu sengaja disebar oleh Farhat Abbas.

Jadi, dalam video singkat itu, terlihat Regina yang masih mengenakan lingerie alias pakaian dalam wanita berwarna hijau toska.

Rambut Regina terlihat acak-acakkan sambil sesekali berlari kesana-kemari. Regina memaki orang yang dengan sengaja merekam gambarnya dalam keadaan nyaris bugil. Regina berusaha meraih ponsel yang digunakan untuk merekam gambarnya.

Lucunya, Regina sampai berusaha naik ke atas meja makan untuk mengejar sang perekam. Ketika kebenaran video itu dikonfirmasi kepada Regina, ia langsung membenarkan.

Ia mengamini kalau perempuan yang mengamuk itu adalah dirinya."Saya ngaku memang itu video gue," kata Regina saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015) petang.

Ketika disinggung kembali soal video yang menjadi aibnya, Regina sama sekali tak emosi. Regina malah mengaku sudah terbiasa dipermalukan oleh mantan suami sirinya itu.

"Alhamdulillah. Saya biasa dipermalukan. Kenapa gue begitu, karena gue mau ambil hp-nya. Saya enggak suka dia rekam saya tanpa pakai busana. Silakan saja sebarin!" kesal Regina. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved