Breaking News:

Ahok Enggan Komentari Pengemudi Go-Jek yang Mogok

Ahok tak mau mencampuri permasalahan antara manajemen dan pengemudi Go-Jek.

KOMPAS.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama wawancara dengan wartawan, di Balai Kota, Selasa (3/11/2015). 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak mau mencampuri permasalahan antara manajemen dan pengemudi Go-Jek.

"Tanya sama perusahaan Go-Jek deh. Saya pikir (manajemen Go-Jek) masih oke," kata Basuki, di Balai Kota, Selasa (3/11/2015).

Basuki sebelumnya memprediksi bahwa Go-Jek akan menghilang suatu saat nanti. Apalagi, Pemerintah Provinsi DKI akan memasang mesin jalan berbayar atau electronic road pricing di beberapa jalan protokol. 

Pemprov DKI juga berencana terus menambah bus gratis. Dengan demikian, Basuki memprediksi bahwa warga akan semakin meninggalkan ojek.

Sebelumnya, beredar isu akan adanya aksi mogok pengemudi Go-Jek pagi tadi. Rencana demo pengemudi Go-Jek ini disinyalir berkaitan dengan masalah penurunan tarif.

Beberapa pengemudi Go-Jek juga melakukan sweeping di kawasan Pasar Palmerah, Jakarta. Namun, hingga pukul 10.30 WIB, belum terlihat tanda-tanda adanya demo Go-Jek.

Di kantor Go-Jek di Jalan Kemang Timur, juga tidak terlihat ada demo. Hanya terlihat beberapa pengemudi yang sedang mengurus administrasi dan masalah ponsel.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved