Breaking News:

Delegasi FIFA-AFC Bertemu Pemangku Kebijakan Sepakbola Indonesia, Hari Ini

Delegasi FIFA dan AFC dijadwalkan bertemu dengan sejumlah pemangku kebijakan sepakbola tanah air, Selasa (3/11/2015).

Editor: Edy Yusmanto
TRIBUNNEWS/SETPRES/CAHYO
Delegasi Federation Internationale de Football Assosiation (FIFA) Mariano Araneta (dua kanan) didampingi delegasi The Asian Football Confederation (AFC) Abdullah Ibni Sultan Ahmad Shah (kiri), dan delegasi FIFA Kozo Tashima (kedua kiri) memberikan cindera mata kepada Presiden Joko Widodo, saat menerima FIFA dan AFC untuk membahas masalah persepakbolaan Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/11/2015). Presiden memutuskan membuat tim khusus yang akan menjadi mediator antara pemerintah dengan FIFA untuk mencari jalan keluar atas kisruh sepak bola di Indonesia. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Hari ini (3/11/2015), delegasi FIFA dan AFC dijadwalkan bertemu dengan sejumlah pemangku kebijakan sepakbola tanah air.

Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia (APSNI) pada pukul 09.00 WIB.

Setelah itu mereka akan bertemu dengan PT Liga Indonesia pada pukul 10.00 WIB, serta sejam setelahnya Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Semua pertemuan tersebut akan dilaksanakan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Delegasi bersama FIFA dan AFC yang hadir para pertemuan ini diantaranya James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kohzo Tashima, Kazumi Shimizu.

Kemarin, rombongan telah melakukan pertemuan dengan pengurus PSSI. Setelah pertemuan tersebut, delegasi FIFA dan AFC menghadiri undangan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Tujuan para delegasi ini ke Indonesia adalah untuk membicarakan masalah persepakbolaan tanah air dan sanksi yang diberikan FIFA kepada Indonesia.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved