Breaking News:

SPG Cantik Malah Jadi Otak Pencurian Susu

ales promotion girl (SPG) produk susu formula, RM (22) diringkus polisi karena menjadi otak pencurian susu formula di gudang toko Ana Mart.

Editor: Edy Yusmanto
banjarmasinpost.co.id /rahmadhani
Kapolsek Banjarmasin Utara saat ekspose komplotan pencuri susu formula, Selasa (3/11/2015) 

Laporan Wartawan Banjarmasinpost.co.id Rahmadhani

POSBELITUNG.COM, BANJARMASIN - Sales promotion girl (SPG) produk susu formula, RM (22), warga Kompleks Cempaka Putih Kuripan, Banjarmasin Timur, Banjarmasin diringkus polisi karena menjadi otak pencurian susu formula di gudang toko Ana Mart.

Disamping RM, aparat Polsek Banjarmasin Utara juga mengamankan dua pekerja minimarket Ana Mart, yakni RE (27) dan IM (23). Ketiga pelaku ditangkap Sabtu (31/10/2015) lalu.

Pelaku beraksi sejak awal Januari 2015 dan menurut pemilik Ana Mart, Fadli dirinya sudah empat kali kehilangan susu dalam kardus yang berisi masing-masing berisi 12 susu formula sehingga rugi hingga Rp 10 juta.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Herry Purwanto kepada wartawan Selasa (3/11/2015) mengatakan, RM jadi otak dari aksi pencurian minimarket yang berada di Jalan Brigjen H Hasan Basry, Banjarmasin Utara ini.

"Modusnya, RM merayu RE dan IM untuk mengambil susu formula dari dalam gudang. Setelah berhasil diambil, baru diserahkan ke RM untuk dijual kembali di luar," katanya.

RM juga menyuplai susu formula balita seharga Rp 171 ribu rupiah per kalengnya itu.

"Jadi dia yang ngantar ke minimarket itu, dia juga yang menyuruh dua karyawan minimarket tersebut untuk mengambil susu formula itu di gudang.
Kata RM kalau lewat dia jualannya bisa lebih cepat dapat uang, karena di jual lagi dengan harga di bawah harga pasaran," tambah Kompol Herry.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved