Breaking News:

Meski Dicopot, Dandim Sidoarjo Masih Tempati Rumah Dinas

Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, masih menempati rumah dinas di Jalan A Yani, Sidoarjo.

Editor: Edy Yusmanto
Tribunnews/Jeprima
Artis sekaligus anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina saat menggelar konferensi pers mengenai isu penggerebekan dan persilingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo di Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015). Arzeti membantah isu perselingkuhannya dengan Dandim Sidoarjo, karna pertemuannya dengan perwira TNI tersebut untuk membicarakan program kerja di daerah pemilihannya bahkan dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh suaminya Aditya Setiawan alias Didit. 

POSBELITUNG.COM, SIDOARJO - Meski sudah dinonaktifkan, Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, masih menempati rumah dinas di Jalan A Yani, Sidoarjo.

Petugas jaga yang enggan disebut namanya menyatakan belum mengetahui penonaktifan Rizeky maupun adanya perintah pergantian penempatan rumah dinas tersebut.

"Beliau (Rizeki) masih tinggal di sini bersama keluarga. Hari ini (Kamis) masih tugas," kata petugas tersebut kepada awak media, Kamis (5/11/2015).

Ia menuturkan Rizeky memang dipanggil ke Makodam Surabaya Kamis siang. Namun, ia tak mengatahui perihal pemanggilan tersebut. Rizky pergi menggunakan mobil dinas.

"Saya hanya menunggu dan menjalani perintah saja," ujarnya.

Situasi di Makodim 0816 Sidoarjo di Jalan Lingkar Timur, tak menunjukan akan adanya pergantian pimpinan baru.

Komandan Unit Intel Kodim 0816 Sidoarjo, Lettu Khoiri, pun mengaku belum mengatahui perihal penonaktifan atasannya saat berkomunikasi dengan awak media.

"Saya belum tahu kabar (penonaktifan) itu. Kami tunggu perintah saja," imbuh Khoiri. (Irwan Syairwan)


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved