Breaking News:

Enggan Tinggal Serumah, Naryo Batal Nikahi Istri ke-10

Rencana Joko Setyo Sunaryo alias Naryo untuk melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya yang ke-10 batal dilakukan.

Editor: Edy Yusmanto
KOMPAS.com/ YOHANES KURNIA IRAWAN
Joko Setyo Sunaryo alias Naryo mengabadikan momen selfie bersama salah satu istri dan anaknya saat berada dirumahnya di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (7/11/2015) 

POSBELITUNG.COM, NGABANG – Rencana Joko Setyo Sunaryo alias Naryo untuk melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya yang ke-10 batal dilakukan.

Alasannya, calon istri itu tak mau tinggal serumah dengan istri-istri Naryo lainnya.

Diberitakan sebelumnya, pria kelahiran 21 Oktober 1977 ini sudah memiliki sembilan orang istri dan dikaruniai 16 orang anak. Dari sembilan orang, enam diantaranya tinggal dalam satu rumah.

Dua istri sudah tidak ada, sedangkan satu lagi sedang menyelesaikan pendidikan kedokteran di Belanda.

Kepada Kompas.com, Naryo bercerita bahwa calon istri ke-10 tersebut seorang perempuan kelahiran tahun 1998.

“Pernah pacaran sama saya, kemudian ingin jadi istri yang ke-10. Awalnya dia menjawab mau, tetap ingin beda rumah dengan istri saya yang lainnya,” kata Naryo, Sabtu (7/11/2015) lalu.

Akhirnya, Naryo pun mengambil keputusan dan membuat sebuah kesimpulan. Bahwa, secantik apapun, kalau tidak mau tinggal serumah, itu bisa merusak keutuhan rumah tangganya saat ini.

“Secantik apapun, sebaik apapun, kalau tidak mau serumah, itu akan menjadi malapetaka bagi rumah tangga saya. Itu yang saya tidak mau. Ada banyak contoh, tinggal beda rumah, akhirnya berantakan,” kata Naryo.

Meski tinggal serumah dengan ke enam istrinya, Naryo mengaku tidak pernah ada masalah yang terjadi di antara istrinya. (Bersambung)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved