Breaking News:

La Liga

Kalah 2-3 dari Sevilla, Madrid Tergusur Barca

Real Madrid mengalami kekalahan pertama musim ini sekaligus gagal kembali ke puncak klasemen sementara La Liga usai mengalami kekalahan.

Getty Images
Ekspresi penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat gagal memanfaatkan peluang. Real Madrid takluk 2-3 di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015) atau Senin dini hari WIB. 

POSBELITUNG.COM - Real Madrid mengalami kekalahan pertama musim ini sekaligus gagal kembali ke puncak klasemen sementara La Liga usai mengalami kekalahan.

El Real takluk 2-3 di markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015) atau Senin dini hari WIB.

Sebelum pertandingan ini bergulir Barcelona lebih dulu sukses memetik kemenangan 3-0 atas Villarreal dan naik ke posisi teratas klasemen. Real Madrid wajib menang agar dapat merebut kembali posisi teratas La Liga.

Alih-alih berambisi membawa pulang tiga poin dari markas Sevilla, Los Blancos malah mengalami kekalahan.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, namun Cristiano Ronaldo kesulitan tampil efektif di depan gawang Sergio Rico.

Madrid memang lebih dulu unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Sergio Ramos pada menit ke-22. Namun, setelah itu mereka mendapatkan kesulitan hebat dalam upaya kembali membongkar pertahanan Sevilla.

Sebaliknya, tim tuan rumah justru berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-36. Gol itu dicetak Ciro Immobile memanfaatkan umpan dari Yevhen Konoplyanka.

Satu menit setelah satu jam laga bergulir Sevilla mencetak gol yang membalikkan keadaan. Gol Ever Banega membuat Sevilla berbalik unggul 2-1.

Di tengah upaya kembali mencetak gol balasan, Madrid malah kembali kebobolan pada menit ke-74. Berawal dari umpan silang Mariano, Fernando Llorente memenangi perebutan bola udara dan memaksimalkannya menjadi gol.

Madrid baru bisa kembali mencetak gol tambahan pada menit ke-90 yang diciptakan James Rodriguez. Namun, gol itu terlalu terlambat dan Sevilla pun memastikan kemenangan 3-2 atas Madrid.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved