Breaking News:

Honda Belitung Cari Bakat Seni Pelajar Beltim

PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku main dealer honda di Pulau Belitung menggelar acara Honda Got Talents.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Dede Suhendar
Seorang siswa SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti saat menampilkan bakat menyanyi dalam ajang Honda Got Talents, Rabu (11/11/2015). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - PT Asia Surya Perkasa (ASP) selaku main dealer honda di Pulau Belitung menggelar acara Honda Got Talents. Acara ini fokus menyasar para pelajar di tingkat SMA/SMK sederajat.

Satu diantara sekolah di Beltim yang turut berpartisipasi ialah SMK Pariwisata Mitra Nusa Bakti, Kampung Arab

Agus Gufron, selaku Kepala Sekolah merespon positif even bergensi tersebut. Menurutnya even ini sangat baik untuk mengembangkan bakat para pelajar di sekolahnya yang selama ini terpendam.

"Even ini sangat positif sekali, jadi selain ekskul, siswa juga bisa menyalurkan bakat mereka seperti di bidang tarik suara dan tari," ujarnya saat ditemui posbelitung.com, Rabu (11/11/2015).

Selain itu, Moris, Ketua Panitia yang sekaligus Guru Bahasa Inggris di sekolah mengatakan antusiasme siswa luar biasa. Terbukti pada saat hari pelaksanaan, terdapat dua orang siswa tiba-tiba mendaftarkan diri.

Jadi berdasarkan data peserta total keseluruhan, SMK Pariwisata menyeleksi 22 siswa, dengan penilaian juri dari pihak sekolah dan Honda.

"Kami hanya menampilkan dua talents, yaitu nyanyi dan tari. Sebelumnya kami juga sudah memberikan pembinaan kepada siswa agar bisa tampil lebih maksimal," katanya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved