Breaking News:

Terkuak Bisikan Ronaldo ke Laurent Blanc

Peristiwa ini membuat publik penasaran mengenai bisikan Cristiano Ronaldo kepada Blanc. Le Parisien ternyata memiliki jawabannya.

Editor: Edy Yusmanto
bleacherreport
Bintang El Real, Cristano Ronaldo, tertangkap kamera menghampiri manajer lawan, Laurent Blanc seusai Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 pada matchday keempat Liga Champions, Selasa (3/11/2015). 

Ferril Dennys/Juara.net

POSBELITUNG.COM - Seusai Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 1-0 pada matchday keempat Liga Champions, Selasa (3/11/2015), bintang El Real, Cristano Ronaldo, tertangkap kamera menghampiri manajer lawan, Laurent Blanc, sambil membisikkan sesuatu di pinggrir lapangan.

Peristiwa ini membuat publik penasaran mengenai bisikan Cristiano Ronaldo kepada Blanc. Le Parisien ternyata memiliki jawabannya.

Surat kabar asal Perancis tersebut mengklaim bahwa Ronaldo mengatakan,"Saya senang dilatih Anda."

Pemberitaan tersebut membuat rumor Ronaldo bakal hijrah ke PSG semakin kencang. Dalam beberapa kesempatan, PSG memang disebut-sebut tertarik merekrut Ronaldo pada suatu saat nanti.

Persoalannya, Ronaldo pernah menyatakan keinginannya pensiun di Madrid saat menandatangani kontrak baru pada 2013.

"Manchester United adalah masa lalu. Real Madrid adalah rumahku saat ini. Saya berharap bisa di sini sampai pensiun. Ini adalah klub besar," kata Ronaldo saat itu.

Belum lama ini juga, Jorge Mendes sebagai agen Ronaldo, mengungkapkan bahwa kliennya akan pensiun di Santiago Bernabeu.

"Jika Anda menanyakan kepada saya, Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Real Madrid. Dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun karena dia adalah yang terbaik. Meskipun dia sudah berusia 35 atau 36 tahun, dia tetap merupakan yang terbaik," tutur Mendes.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved