Breaking News:

Beltim Gelar Rakor Kesiapan Pilkada

Dia memberi kesempatan pemangku kepentingan semisal KPU Beltim dan Panwas Pilkada Beltim untuk memaparkan kesiapannya menjelang 9 Desember mendatang.

POS BELITUNG/DEDY Q
Suasana rakor kesiapan penyelenggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur tahun 2015 di Ruang Satu Hati Bangun Negeri, Kantor Bupati Belitung Timur, Senin (16/11/2015). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pilkada Beltim 2015 semakin mendekati hari 'H'-nya, 9 Desember.

Untuk lebih memantapkan kesiapannya, sejumlah pemangku kepentingan menggelar rapat koordinasi (rakor) kesiapan Pilkada Serentak tahun 2015 di Kabupaten Belitung Timur tersebut, Senin (16/11/2015).

Rakor digelar di ruang sidang Satu Hati Bangun Negeri Kantor Bupati Belitung Timur.

"Beberapa persiapan dari pemda telah dilakukan. Khusunya terkait pendanaan dan kesiapan sumber daya manusianya," kata Sekda Beltim Talafuddin membuka rakor tersebut.

Dia memberi kesempatan pemangku kepentingan semisal KPU Beltim dan Panwas Pilkada Beltim untuk memaparkan kesiapannya menjelang 9 Desember mendatang.

"Kalau siapnya, sampai di mana siapnya kita," kata Talafuddin dalam rakor tersebut.

Selain KPU Beltim dan Panwas Pilkada Beltim, hadir juga sejumlah pejabat unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Beltim pada rakor tersebut. Rakor juga dihadiri sejumlah camat di Kabupaten Beltim. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved