Breaking News:

Istri Cantik Ini Hilang Misterius Usai Pamit

"Hubungan kami baik-baik saja, juga hubungan Daya dengan suaminya. Tidak ada yang bermasalah. Kami bingung, kenapa dia menghilang,"

Warta Kota
Daya, selain cantik juga aktif mengajar anak-anak modelling. 

POSBELITUNG.COM, DEPOK -- Daya Harsetiani (23), istri cantik yang menghilang misterius, Selasa (24/11/2015) lalu, pernah menjadi guru modelling di sebuah sanggar anak yang dibuka di pusat perbelanjaan ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Depok.

Hal itu dikatakan Muhamad Sofri ayah kandung Daya, kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2015).

"Dia ngajarin anak-anak untuk jadi model di tempat kursus atau sanggar, yang dibuka di ITC Depok. Waktu itu, dia sembari kuliah," kata Sofri.

Menurut Sofri, akhirnya Daya lalu berhenti menjadi guru modeling anak di sanggar itu untuk akhirnya lulus program S-1 Manajemen bisnis di STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat.

"Setelah lulus S-1 dan jadi Sarjana Manajemen Bisnis, Daya lalu menikah dengan Ulin," kata Sofri.

Daya mengenal Ulin, kata Sofri, dari teman ke teman saja.

"Jadi dia dan suaminya bukan bekas satu sekolah atau satu kampus. Kenalnya dari teman ke teman," kata Sofri.

Sofri menuturkan saat Daya masih kecil, atau saat masih duduk di bangku SD dan SMP, anak pertamanya itu memang sempat menjadi model.

Karenanya Daya dikenal sebagai mantan model cilik oleh rekan-rekan di rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Daya jadi model itu sudah lama sekali, waktu masih kecil. Saat masih SD sampai SMP," kata Sofri kepada Warta Kota, Jumat (27/11/2015).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved