Breaking News:

Perbaiki Cincin, Istri Cantik Ini Hilang

Daya Harsetiani (23), warga Depok dilaporkan hilang sejak Selasa (24/11/2015) setelah pamit kepada suami dan keluarganya

Editor: Edy Yusmanto
Warta Kota
Daya Harsetiani 

POSBELITUNG.COM, DEPOK - Daya Harsetiani (23), warga Depok dilaporkan hilang sejak Selasa (24/11/2015) setelah pamit kepada suami dan keluarganya, untuk memperbaiki cincinya ke toko perhiasan di Jalan Margonda.

Dia juga kabarnya hendak ke dokter giginya di Tebet, Jakarta Selatan.

Perempuan berparas cantik itu, pergi meninggalkan rumahnya di Desa Rawapanjang, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 15.00 WIB.

Daya diketahui terakhir kali naik mikrolet angkutan kota D-05 jurusan Citayam-Depok.

"Saya yang terakhir antar," kata Sofri.

Muhamad Sofri, ayah kandung Daya, mengatakan anaknya itu itu pernah menjadi guru modelling di sebuah sanggar anak yang dibuka di pusat perbelanjaan ITC Depok di Jalan Margonda Raya, Depok.

Selain itu, dia juga pernah bermain di salah satu film pendek. Film itu berjudul ‘Cinta Lokasi’.

"Dia ngajarin anak-anak untuk jadi model di tempat kursus atau sanggar, yang dibuka di ITC Depok. Waktu itu, dia sembari kuliah," kata Sofri.

Menurut Sofri, akhirnya Daya lalu berhenti menjadi guru modeling anak di sanggar itu untuk akhirnya lulus program S-1 Manajemen bisnis di STIE GICI Business School di Jalan Margonda Raya No 224, Depok, Jawa Barat.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved