Breaking News:

Polisi Hentikan Penyidikan Kasus Hilangnya Seorang Istri Cantik di Depok, Ini Alasannya

"Demi kepentingan keluarga karena yang bersangkutan sudah ditemukan,"

POSBELITUNG.COM, DEPOK - Polisi menghentikan penyidikan kasus hilangnya Daya Harsetiani (23), mantan model yang dikabarkan sempat hilang, di Depok, Jawa Barat, atas permintaan keluarga.

"Laporannya sudah dicabut sore jam 15.00 kemarin oleh suami dan bapaknya," kata Kasat Reskrim Polres Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho saat dihubungi, Selasa (1/12/2015).

Teguh tak menjelaskan alasan rinci di balik pencabutan laporan tersebut. Yang pasti, ia menyebut pencabutan laporan dilakukan karena Daya sudah ditemukan.

BACA: Gawat, Polisi Ini Tepergok Mesum Dalam Mobil Patroli

Saat ini, ia diketahui sudah berada di kediaman orang tuanya di Desa Rawa Panjang, Bojonggede, Jawa Barat.

"Demi kepentingan keluarga karena yang bersangkutan sudah ditemukan," ujar dia.

Sebelumnya, Daya dikabarkan menghilang setelah pamit kepada suaminya, Ulin Nuha (29), dan keluarganya untuk memperbaiki cincinnya ke toko perhiasan di Jalan Margonda, Depok, lalu hendak ke dokter gigi di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa pekan lalu.

BACA: Heboh! Ibu Ini Terima SMS dari Anaknya yang Telah Meninggal

Ia kemudian ditemukan di Bandung pada Minggu (29/11/2015) kemarin. Ditemukannnnya Daya berawal ketika keluarga mendapatkan telepon dari seorang pria di Bandung yang mengaku mengenali Daya dari foto-foto di Instagram dan foto dalam berita media massa.

Setelah itu, suami Daya bersama rekannya langsung mencari peremuan itu di Bandung. Setelah dicari, Daya akhirnya sekitar pukul 10.00. Namun, saat ditemui suaminya, Daya berontak dan sempat menolak pulang.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved