Breaking News:

Seekor Kuda Dieksekusi Mati Karena Homo

Kabar itu kemudian menarik perhatian Dewan Dakwah Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, disebutkan langsung memerintahkan agar kuda tersebut dieksekusi.

Shutterstock
Ilustrasi Kuda Homo 

POSBELITUNG.COM, RIYADH - Pemerintah Arab Saudi membantah sejumlah laporan, yang menyebut kerajaan itu melaksanakan hukuman mati untuk seekor kuda yang diyakini "gay" pada akhir bulan lalu.

Sejumlah laporan menyebut, kuda jantan berharga 20 juta Dollar AS itu tertangkap basah melakukan hubungan seksual dengan kuda jantan lainnya setidaknya dua kali.

BACA: Mau Rezeki Suami Lancar? Istri Lakukan 10 Hal Ini

Kabar itu kemudian menarik perhatian Dewan Dakwah Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, yang disebutkan langsung memerintahkan agar kuda tersebut dieksekusi.

"Saat kabar itu disampaikan kepada pemerintah, kuda tersebut langsung dibawa pergi dan diisolasi," demikian kabar yang dimuat dalam laman berita Gulf News.

"Keputusan ini diambil untuk menyampaikan pesan bahwa homoseksualitas, apa pun bentuknya, tak ditoleransi di kerajaan itu," demikian menurut Gulf News.

BACA: Murid-murid SD Harus Seberangi Sungai Agar Bisa ke Sekolah

Kuda berusia empat tahun bernama Al-Hadiye itu adalah milik Pangeran Alwaleed bin Talal.

Dalam balapan terakhir, kuda ini berhasil memenangi hadiah sebesar 6 juta dollar AS.

Al-Hadiya juga menjuarai Kejuaraan Balap Kuda Nasional Arab Saudi dan perlombaan kuda internasional di Qatar. (Kompas.com/Gulf News)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved