Breaking News:

Berhubungan Badan dengan PSK di Hotel, Kakek Ini Kejang Lalu Tewas

Di angkringan tersebut, korban bertemu dengan seorang perempuan yang bekerja sebagai PSK berinisial SL (25).

LENSAINDONESIA.COM
Ilustrasi meninggal dunia karena berzina. 

POSBELITUNG.COM, SOLO - Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Ahmad Syah tewas seusai berkencan dengan seorang PSK di kawasan Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/12/2015).

BACA: Aneh, Anak Anjing Ini Bertanduk

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Margorejo RT 01 RW 04 Banyuanyar, Banjarsari, Solo, ini pergi ke kawasan Jalan Ahmad Yani, Gondang, Manahan, untuk mampir ke sebuah warung angkringan.

Di angkringan tersebut, korban bertemu dengan seorang perempuan yang bekerja sebagai PSK berinisial SL (25).

Setelah terjadi kesepakatan harga, SL mengajak korban untuk check in di sebuah hotel yang tak jauh dari lokasi angkringan.

BACA: Ingin Ambil Video Istrinya yang Sedang Selingkuh, eh Ketahuan

SL mengatakan, dia dan korban kemudian berhubungan badan. Namun, tiba-tiba tubuh korban kejang, lalu kaku dan tewas seketika.

"Saat kami melakukannya (berhubungan badan), tiba-tiba korban memegangi dadanya lalu kejang-kejang, kemudian rebah dan tidak bernapas," ujar SL.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB ini membuat SL bingung dan melapor ke sejumlah warga. Hal ini sontak mengagetkan warga sekitar.

BACA: Ternyata Lady Gaga Pernah Diperkosa, Ini Ceritanya

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung melapor kepada pihak berwajib. Tak selang lama, polisi datang dan melakukan olah TKP.

Saat melakukan pemeriksaan, polisi menemukan sejumlah obat di saku korban yang diduga obat kuat.

"Dari hasil sementara, korban kena serangan jantung. Saat ini sedang diperiksa dan akan diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan," kata Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved