Breaking News:

Peringatan Hari Ibu

Gunawati Senyum Sumbringah Terima Potongan Tumpeng dari Suami

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah Gunawari setelah menerima potongan tumpeng.

Pos Belitung/Dede Suhendar
Wakil Bupati Belitung, H Erwandi A Rani memberikan potongan tumpeng pertama kepada istrinya, Gunawati dalam acara peringatan Hari Ibu ke-87 dan hari ulang tahun gabungan organisasi wanita (GOW) ke 51 di Gedung Serba Guna, Selasa (22612/20215). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Demi menghargai peranan perempuan, Wakil Bupati Belitung, H Erwandi A Rani memberikan potongan tumpeng pertama kepada istri tercinta Gunawati Erwandi A Rani dalam acara peringatan Hari Ibu ke-87 dan hari ulang tahun gabungan organisasi wanita (GOW) ke 51 di Gedung Serba Guna, Selasa (22612/20215).

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah Gunawati setelah menerima potongan tumpeng. Lalu, potongan kedua diberikan kepada ibunda Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Syahminan selaku tokoh perempuan di Belitung.

Erwandi berpesan agar selalu menjunjung tinggi peran perempuan baik dalam keluarga maupun pemerintahan. Kesetaraan perempuan sangat diperlukan dalam sebagai motor penggerak roda pemerintahan.

"Pesan saya di peringatan hari ibu kali ini mari kita seimbangkan peran seorang ibu yang notabene sebagai ibu rumah tangga pembantu kepala rumah tangga. Jaga komunikasi yang baik demi terciptanya hubungan harmonis di keluarga. Karena kuncinya dimulai dari keluarga," ujarnya kepada posbelitung.com.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved