Breaking News:

Kaleidoskop 2015: Hebohnya Prostitusi Artis

Masyarakat Indonesia digemparkan pemberitaan artis yang terlibat praktik prostitusi.

Editor: Edy Yusmanto
IST
Shinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih, tiga nama yang disebut Hakim Effendi merupakan anak buah Robby Abbas tervonis kasus mucikari artis. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA – Masyarakat Indonesia digemparkan pemberitaan artis yang terlibat praktik prostitusi.

Hampir sepanjang tahun 2015, kasus pertukaran hubungan seksual dengan uang atau hadiah sebagai suatu transaksi perdagangan itu menjadi sorotan.

Dimulai tertangkapnya model Amel Alvi bersama mucikari Robbie Abbas di sebuah hotel di ibu kota pada bulan Mei, lalu, Anggita Sari diciduk di Surabaya pada pertengahan tahun dan terakhir tepergoknya artis Nikita Mirzani dan finalis kontes kecantikan Puti Revita di tempat menginap mewah di kawasan Bundaran Hotel Indonesia pada awal Desember.

Tarif para wanita cantik itu membuat mata terbelalak. Sebab, untuk mendapatkan jasa mereka, pria ‘hidung belang’ harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Ada dua sisi dari terungkapnya praktik yang sudah ada sejak zaman nabi ini.

Sisi pertama, masyarakat mengetahui prostitusi di kalangan artis yang selama ini tak terkuak. Di sisi lain, ini mencoreng pelaku industri dunia hiburan tanah air.

Anwar Fuady, seorang aktor senior, tidak menampik ada artis yang terlibat prostitusi.

Namun, dia menilai, hanya artis tidak berprestasi yang terjerat dalam praktik prostitusi. Sebab, artis berprestasi sudah dapat menghidupi kehidupan sehari-hari dari apa yang diperolehnya.

“Iya, tetapi yang jelas namanya orang macam-macam. Ada pengusaha perempuan terlibat prostitusi. Macam-macam. Itu oknum,” tutur mantan Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI) kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dia menilai, masyarakat Indonesia telah salah paham menyebut semua orang yang terlibat di dunia hiburan sebagai artis.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved