Breaking News:

Kajari Atambua Meninggal Setelah Terjatuh di Kamar Mandi

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Atambua Nusa Tenggara Timur (NTT), Sigit Cahyanto, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah dinasnya.

Editor: Edy Yusmanto
net
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM, ATAMBUA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sigit Cahyanto, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah dinasnya, Jumat (1/1/2015) malam.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah NTT, AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, jasad Sigit ditemukan sekitar pukul 21.30 Wita.

“Yang pertama menemukan jasad tersebut yakni Satpam yang berjaga di rumah dinas Kajari. Dugaan sementara karena serangan jantung,”jelas Jules Jumat (1/1/2015).

Polisi dari Kepolisian Resor Belu yang menerima laporan itu lanjut Jules, langsung turun ke tempat kejadian perkara dan membawa jenasah ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum et repertum.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi NTT, John Walington Purba ketika dihubungi Kompas.com, menuturkan pihaknya masih akan mengecek informasi tersebut.

“Saya juga baru dengar info itu dan saya sedang konfirmasi informasi tersebut,” kata John singkat. Sementara itu dihubungi secera terpisah," ujarnya. (Sigiranus Marutho Bere)


Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved