Breaking News:

Krisdayanti: Bunda Ashanty Ibu Tiri Terbaik

Hubungan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti (KD) y kembali menunjukkan kemesraannya.

Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Di ruang private sebuah restoran mewah di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta,terlihat keluarga Raul Lemos, Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah Ashanty bertemu Aurel dan Azriel untuk pertama kali setelah enam bulan tidak saling bertatapan dan menyapa langsung. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Hubungan keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti (KD) y kembali menunjukkan kemesraannya.

Keluarga yang sempat bersitegang ini menampakkan kalau mereka benar-benar damai. Buktinya, kelima anak mereka berkumpul.

Ashanty dan Krisdayanti sama-sama memajang foto kelima anak mereka. Foto Aurel, Azriel anak KD dan Anang Hermansyah dipajang bersama adik-adik mereka, anak-anak dari pernikahan KD dan Raul Lemos juga si kecil Arsy, anak Anang dan Ashanty.

Di akun instagramnya, Ashanty menulis,"judulnya apa ya? hermansyahlemos hehe #edisimellow."

Sama halnya Ashanty, KD pun memajang foto anak-anaknya. Pinjem dong baby arsynya @ashanty_ash tumplek ber5anak dirumahku #khayalansoremanja

KD yang sempat perang status di media sosial dengan putri sulungnya ini pun memuji Ashanty sebagai ibu tiri yang sangat baik.

"@krisdayantilemos waktu itu di Hitam Putih bilang Bunda Asha sosok yg sangat keibuan, dan emang 'proud' sekali anak"nya juga punya ibu tiri macam Bunda Asha, walaupun perbedaan umur yg cukup jauh (Mimi KD lebih tua 11thn drpd Bunda Asha). Pokoknya, Bunda Asha ibu tiri yg terbaik deh Biar haters berkata apa, yg penting Bunda Asha dan Mimi KD sama" sdh memberikan contoh baik berkeluarga meskipun terdiri dari beberapa tiri"

Dua keluarga ini bahkan sempat merencanakan liburan bersama setelah peristiwa saling 'serang' di media sosial.

Rencananya, mereka ingin merekatkan kembali hubungan yang sempat renggang.

Akurnya dua keluarga ini pun memancing komentar netizen. Akun bundatiarathea menulis,"seneng lihat ny..mudah2n sllu akur..aminn

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved