Breaking News:

Nara Pidana Kabur

Polisi dan Lapas Buru Nara Pidana Belitung yang Kabur

Ia mengatakan, pada hari itu dari berberapa anggota buser dan Babinsa turun ke lapangan melakukan pencarian kepada Eko, bersama petugas LP.

Penulis: tidakada020 | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Dok
Gedung LP Klas II B Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (2/1/2016). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Yudhistira Gatra Putra

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Jajaran Polres Kabupaten Belitung Timur (Beltim), bekerjasama dengan petugas Lembaga Permasyarakatan (LP) Klas II B, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung untuk melakukan pencarian nara pidana (napi) yang kabur.

Wakapolres Beltim Kompol Dadang Kurniawan mewakili Kapolres Beltim AKBP Nugrah Trihadi mengatakan masih melakukan pencarian napi yang kabur atas nama Eko Supriyadi (23).

"Pada Sabtu (2/1/2015), anggota Lapas LP Kelas II B, Tanjungpandan, mendatangi Polres Beltim kemarin, melakukan pencarian tahanan kabur," kata Dadang, kepada posbelitung.com, Minggu (3/1/2015).

BACA: Jebol Plafon Penjara, Napi Belitung Kabur

Ia mengatakan, pada hari itu dari berberapa anggota buser dan Babinsa turun ke lapangan melakukan pencarian kepada Eko, bersama petugas LP.

Ia menyampaikan, pencarian sendiri sudah pihaknya lakukan ke daerah tempat tinggal napi kabur itu, yaitu di Kecamatan Gantung, Beltim.

"kami sudah bekerjasama menyisir ke lokasi rumah bersangkutan dan rumah keluarganya, termasuk kebun-kebun seputaran lokasi daerah Gantung," ujarnya.

Ia mengungkapkan, kordinasi bersama pihak LP ini tetap pihaknya lakukan bersama jajarannya, hingga kini tahap pencarian masih dilakukan. (N5)

Selengkapnya baca edisi cetak POS BELITUNG Senin (4/1/2015).


Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved