Breaking News:

Talenta Baru Luar Negeri Bakal Serbu Indonesia

Memulai 2016, ahli psychocybernetics Suhu Naga memiliki pesan-pesan untuk para pelaku industri hiburan Indonesia.

(Warta Kota/Nur Ichsan)
Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam. Peramal yang beraliran psycho cybernetics ini telah berhasil memprediksi sejumlah kejadian seperti perceraian artis Jamal Mirdad dengan Lidya Kandouw, sakitnya Olga Syahputra, terancam bubarnya Smash, hingga Fatin menjadi juara X Faxtor. Menurut Suhu Naga, preview tersebut merupakan pengantar untuk memberikan kaleidoskop ramalan artis tahun 2014. 

POSBELITUNG.COM - Memulai 2016, ahli psychocybernetics Suhu Naga memiliki pesan-pesan untuk para pelaku industri hiburan Indonesia.

Salah satunya tentang persaingan antara para selebriti.

Menurut Suhu Naga, tahun ini Indonesia akan disebut talenta baru dari luar negeri. Ia membaca, akan bermunculan banyak talenta baru, bukan hanya dari negeri sendiri, melainkan juga dari luar negeri.

"Serbuan talent dari luar negeri. Kalau dulu kita bersaing dengan talent lokal, sekarang kemungkinan bisa masuk talent luar dan menyerbu," ujarnya.

Apalagi, sambungnya, ajang pencarian bakat bisa semakin beragam.

"Jadi, tahun ini itu yang menarik, ajang pencarian bakat bisa beradu dengan jam yang sama dan lima stasiun televisi berlainan. Kita bisa bingung," ujarnya lagi.

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved