Breaking News:

Angel Karamoy: Ini Masalah Saya dan Suami, Berdua Saja Selesaikan

Angel memilih untuk fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya tanpa harus mengeluarkan serangan balik kepada sang suami.

Editor: Edy Yusmanto
Tribunnews/Jeprima
Presenter Angel Karamoy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara Pesbukers di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015). Angel Karamoy memilih untuk tetap bungkam ketika dimintai komentarnya soal foto mesra bersama Pasha Ungu dan perihal masalah rumah tangganya dengan Steve Rumangkang. 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Artis peran Angel Karamoy (28) mengungkapkan alasan ia sering kali menolak untuk menanggapi berbagai tudingan suaminya, Steven Rumangkang, yang sempat menyebut sikapnya berubah.

"Kenapa saya bungkam, karena.... Banyak yang bilang, 'Lu harus klarifikasi'. Enggak perlu," ucapnya seusai mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016) sore.

Angel memilih untuk fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya tanpa harus mengeluarkan serangan balik kepada sang suami.

Menurut dia, hal itu justru bisa membuat masalah baru.

"Pembalasan bukan hak saya. Saya kan manusia. Saya serahin ke Tuhan. Ini masalah pribadi saya dan suami. Saya mau antara saya dan dia, berdua saja selesaikan. Kalau ngomong, nanti semakin runyam," tuturnya.

Angel menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan omongan dan anggapan orang-orang tentang dirinya sekarang.

Angel tetap tak akan membalas tudingan suaminya.

"Terserah orang bilang apa. Tetap saya tidak akan mengatakan apa pun tentang mereka," tambah Angel.

Selalu bungkam

Angel Karamoy memang memilih diam dan tak berkomentar mengenai foto mesra dua orang mirip dirinya bersama vokalis Pasha "Ungu" (36).

Angel memilih untuk menghindari kerumunan peliput yang menunggunya usai mengisi program bincang-bincang di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa silam.

Mengenakan gaun hitam, Angel langsung keluar ruangan studio secara diam-diam.

Ia bergegas memasuki mobilnya untuk menghindari juru foto dan video.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved