Breaking News:

Cristiano Ronaldo Kepincut Penari Seksi Asal Rusia

Sudah berkali-kali ketahuan dan berkali-kali pula ditolak, namun bintang klub Real Madrid itu terus melakukan ulah tersebut.

Editor: Edy Yusmanto
Istimewa
Alena Alexandrova 

POSBELITUNG.COM - Cristiano Ronaldo sepertinya tak pernah kapok merayu wanita melalui media sosial.

Sudah berkali-kali ketahuan dan berkali-kali pula ditolak, namun bintang klub Real Madrid itu terus melakukan ulah tersebut.

Sudah banyak wanita yang coba dirayu Ronaldo lewat media sosial, mulai dari aktris Hollywood Margot Robbie, hingga model di bawah umur Meredith Mickelson, pernah menjadi ‘korban’ ayah satu anak itu.

Namun demikian, tak satupun dari mereka yang akhirnya terjerat rayuan pemain yang sudah menjomblo sejak setahun belakangan itu.

Mungkin karena penasaran aksinya selalu gagal, atau memang hanya karena iseng mencari selingan di sela kesibukannya sebagai pesepakbola, Ronaldo terus mencoba melakukan flirting kepada sejumlah perempuan.

Kali ini ‘korban’ yang coba didekatnya adalah penari seksi asal Rusia, Alena Alexandrova.

Dikutip 101 Great Goals, Alena sendiri yang membeberkan cerita mengenai dirinya saat digoda oleh pemain terbaik dunia tiga kali itu. Ronaldo mencoba mendekati wanita berambut pirang itu melalui pesan di Instragram.

Kepada media, Alena lantas membongkar semua isi perbincangan yang terjadi antara dirinya dengan kapten Timnas Portugal itu.

Awalnya, Ronaldo yang menyapa Alena. Mantan pemain Manchester United itu mengaku terpesona dengan foto seksi yang dipajang Alena di akun Instagramnya.

Pemain asal Portugal itu lantas meminta Alena mengirimkan video goyangan seksi. Mendapat pujian seperti itu, Alexandrova kemudian menuliskan inisial CR7 di bokongnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved